Mustika Pengasihan DagangBob Sadino, seorang pengusaha sukses asal Indonesia, pernah berkata, “Sebesar apapun gaji Anda jika itu bukanlah usaha Anda sendiri, Anda tetap seorang karyawan. Sebaliknya, sekecil apapun pendapatan Anda jika itu adalah usaha Anda sendiri, maka Anda adalah bosnya”.

Sebuah negara dikatakan maju jika bnayak penduduknya yang menjadi seorang pengusaha. Bukan hanya menjadi karyawan, apalagi pengangguran. Banyak orang yang memutuskan menjadi karyawan karena mereka merasa takut dengan resiko yang akan mereka hadapi. Mereka takut akan tantangan yang ada di depan mereka. Padahal untuk menjadi seorang pengusaha diperlukan mental yang kuat, pemberani, dan pantang menyerah terhadap kegagalan.

Bahkan pebisnis yang sudah lama pun bisa jadi gulung tikar dan menyerah di pertengahan jalan. Karena bisa jadi hari ini dagangan kita laku keras, tapi hari berikutnya akan sepi pembeli. Sebenarnya banyak cara untuk mengatasinya, jika saat ini Anda mengalaminya, jangan sampai Anda menyerah. Rezeki setiap manusia sudah diatur oleh Tuhan, jadi Anda tidak perlu khawatir. Selama Anda mau berusaha dan berdoa maka Tuhan akan memperlancar jalan Anda.

Untuk menjadi sukses Anda harus melakukan usaha lahiriyyah dan diimbangi dengan usaha batiniyyah. Usaha lahiriyyah adalah usaha-usaha yang secara nyata Anda lakukan untuk melariskan dagangan Anda, misalkan melalui promosi di media massa, internet, poster, pemberian diskon, pengemasan produk yang menarik, dan sebagainya. Sedangkan untuk usaha batinyyah yaitu dengan mendekatkan diri kepada Tuhan yang Maha Esa. Anda harus senantiasa berdoa memohon kepadanNya agar dilancarkan dalam berbisnis. Salah satu usaha batiniyyah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan menggunakan sarana supranatural yaitu Mustika Pengasihan Dagang.

Mustika Pengasihan Dagang

Bagi Anda yang saat ini masih berpikir logis, pasti timbul pertanyaan, “Apa ini sarana pesugihan?”

Jika Anda menyebutnya begitu, Anda tidak salah. Tapi tunggu, sebenarnya istilah ‘pesugihan’ juga tidak semuanya salah. Pesugihan adalah cara yang digunakan untuk memperkaya diri. Namun, karena di Indonesia, khususnya di Jawa, kata pesugihan seringkali dihubungkan dengan meminta bantuan kepada makhlukgaib, jadi terdengar tabu dan syirik.

Padahal sebenarnya ada jenis pesugihan putih, dimana cara mendapatkan kekayaannya sama sekali tidak melibatkan makhluk gaib. Pesugihan ini biasa dikenal dengan pesugihan putih. Tidak ada ritual, sesaji, atau bahkan tumbal dalam pesugihan putih. Anda hanya diminta untuk mengamalkan beberapa bacaan wirid, doa, atau menyimpan sebuah benda yang sudah diisi dengan kekuatan doa.

Mustika Pengasihan Dagang merupakan salah sartu dari sarana penglaris dagangan. Mustika Pengasihan Dagang mengandung kekuatan supranatural yang berfungsi untuk memajukan bisnis yang sedang Anda jalani atau melariskan dagangan Anda yang sempat sepi.

Dalam menggunakan Mustika Pengasihan Dagang ini, Anda tidak perlu melakukan serangkaian ritual, menyiapkan sesaji, apalagi sampai menyerahkan tumbal. Karena sebelumnya mustika ini sudah melalui proses pengisisan dan penyelarasan energi oleh Abah Romdhoni, seorang ahli ilmu batin. Proses pengisian dan penyelasaran dilakuakn dengan ritual pembacaan doa dan wirid, sama sekali tidak dengan makhluk gaib.

Apa saja khasiat Mustika Pengasihan Dagang?

Mustika Pengasihan Dagang mempunyai banyak manfaat, disamping dapat melariskan dagangan, juga bisa menjauhkan Anda dan bisnis Anda dari hal-hal yang negatif, yang sengaja dikirimkan kepada Anda dengan tujuan ingin menjatuhkan bisnis Anda. Karena hal semacam ini dibidang bisnis bukanlah rahasia lagi, demi mengalahkan lawan bisnis rela melakukan segala cara.

Selain itu, mustika ini memancarkan aura positif yang begitu kuat sehingga orang-orang akan tertarik dengan produk yang Anda jual. Inilah yang akan membuat usaha Anda menjadi lebih cepat berkembang. Anda juga akan lebih mudah untuk mendapatkan kesepakatan dengan kolega atau relasi bisnis Anda.

Namun, perlu Anda pahami bahwa mustika ini hanyalah sebatas sarana atau media perantara untuk melariskan dagangan. Merupakan wujud dari usaha batin Anda, sehingga semua hasilnya tetap bergantung pada kehendak Tuhan yang Maha Esa. Dan apabila Anda sudah merasakan khasiat dari mustika ini dan dagangan Anda menjadi laris, Anda tidak boleh lupa untuk menyisihkan sebagian harta Anda kepada yang membutuhkan. Karena pada dasarnya, sebagian dari harta Anda ada hak orang lain di dalamnya.

Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda, jika Anda ingin mengetahui lebih rinci tentang Mustika Pengasihan Dagang, Anda bisa membacanya disini.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini