Doa membuka Pintu RezekiSeingkali orang sudah bekerja keras siang malam dengan tujuan ingin menjadi kaya, namun ternyata hasilnya tidak sesuai dengan harapan. Dagangan selalu sepi, target marketing belum tercapai, sampai rasanya putus asa untuk melanjutkannya. Inilah yang membuat kebanyakan orang merasa patah semangat dan mulai menyalahkan takdir.

Perlu Anda ketahui, yang namanya kehidupan ada masa sulit ada juga masa bahagia. Pada saat Anda ditimpa banyak masalah, janganlah merasa putus asa. Untuk mengatasi semua kegagalan Anda dan menjadi kaya, caranya adalah dengan mengevaluasi apa yang sudah Anda lakukan selama ini. Apakah Anda sudah melakukan hal yang benar, apakah Anda sudah berusaha secara maksimal. Cari tahu apa yang belum Anda ketahui, terus belajar, berusaha, dan berdoa kepada Tuhan.

Kerja keras tanpa diiringi dengan doa hanyalah sia-sia belaka. Karena semua yang ada di dunia ini terjadi atas kehendak dari Tuhan yang Maha Esa. Manusia hanya bisa berencana, berusaha, dan berdoa, selebihnya Tuhanlah yang menentukan. Jadi, peran doa sangat penting untuk membuka pintu rezeki dan mencapai sebuah kesuksesan. Bekerja keras dan diimbangi dengan melaksanakan ibadah sholat wajib, sholat sunnah, mengamalkan doa, bacaan wirid, dan sebagainya.

Dengan berusaha dan berdoa, maka akan lebih cepat bagi Anda untuk membuka pintu rezeki dan menjadi kaya. Tidak hanya mempunyai kekayaan yang melimpah, tapi juga hidup terasa lebih damai dan tentram. Berbeda jika Anda tidak mau berusaha, tidak mau berdoa, mengamalkan bacaan wirid, dan lainnya. Malah melakukan cara-cara instan namun sesat, hanya untuk menjadi kaya. Jangan sampai Anda lupa diri dan lupa akan Tuhan meski berada di posisi yang sulit.

Ada banyak doa dan bacaan wirid yang bertujuan agar Anda dimudahkan dalam menarik rezeki. Cara ini adalah cara yang ampuh dan tentunya halal, karena tidak menyimpang dari ajaran agama dan tidak melibatkan makhluk gaib. Berikut ini adalah bacaan wirid khusus yang bisa Anda amalkan untuk dapat membuka pintu rezeki.

Amalan untuk membuka pintu rezeki
Baca istighfar, sebanyak 11x

“Astaghfirullaahal ‘adhiim, alladzilaa ilaaha illa huwal hayyul qayyuumu wa atuubu ilahi”

Baca Sholawat., sebanyak  11x

“Allahumma shalli ‘alaa sayyidina Muhammadin wa’alaa aalihii washahbihi wa sallim”

Baca Surat Al-fatihah sebanyak 7x
Baca dzikir, sebanyak 100x

“Yaa hayyu Yaa Qayyuumu laa ilaaha illa Anta”

Kemudian baca doa berikut ini, sebanyak 41x

“Allaahumma Ya Man iza tadhaayaqatil  umuaru rui’at ilaihi , wa iza kasuratil hawa iju rufiat ilahi wa iza ghuliqatil abwaabu fataha babahu litahtadil uquulu ilaihi,  tawassaltu ilaika Ya Rabbal ‘aalamin bil qur aanil adhiim wamaa fiihi min asmaa ikal adhiimah, wabi Muhammadin SAW. Nabiyyika nabiyir rahmah, Yaa Muhammadun tawassaltu bika ilaRobbika …  “

Dilanjutkan membaca bacaan wirid asmaul husna sebanyak 1000x

“Yaa Allahu, Ya Rozzaq, Yaa wahhaab”

Ada lagi tambahan doa khusus yang bisa Anda baca setelah selesai sholat 5 waktu.

“Allahumma shalli ‘alaa nuuri wa sirril asraari wayaryaaqil aghyaari wamiqtaahi baabil yasaari sayyidinaa Muhammadil mukhtaari wailaihil ath haari wa ash haabihil ahyaari ‘adada ni’amillaahi wa ifdhaalihi”.

Jika Anda mengamalkan bacaan wirid di atas dengan niat tulus dan ikhlas secara rutin, maka dengan izin Allah  Anda bisa membuka pintu rezeki dan menarik kekayaan. Memang tidak langsung dan instan, Anda harus tetap sabar dan istiqomah.

Namun, bagi Anda yang merasa terlalu berat untuk melaksanakan bacaan wirid tersebut, ada solusi lainnya. Yaitu dengan menggunakan Uang Asmak. Uang Asmak merupakan sarana supranatural yang dipercaya dapat membuka pintu rezeki dan menarik kekayaan. Secara fisik, Uang Asmak berupa lembaran uang kertas, namun di dalamnya sudah diisi dengan bacaan wirid dan doa khusus sehingga bisa dijadikan sebagai sarana untuk menarik uang. Untuk mengetahui selengkapnya mengenai Uang Asmak, bisa Anda baca disini.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini