Saat Anda membeli barang di toko dan kurang paham dengan produk, maka Anda bisa bertanya secara langsung dengan karyawan atau pemilik toko. Sama halnya saat Anda berbelanja di toko online kami. Jika Anda kurang paham dengan produk yang ada di website kami (uangasmak99.com) atau Anda memiliki pertanyaan seputar produk dan layanan kami lainnya, silakan mengubungi kontak Customer Service kami. Kami hanya akan merespon petanyaan yang serius dan penting saja, dan yang kami anggap perlu serta pantas untuk ditanyakan. Oleh karena itu, berikut ini kami tampilkan beberapa pertanyaan yang seringkali ditanyakan klien kami mengenai produk dan layanan kami.

Bagaimana cara penggunaan Uang Asmak?

Sarana uang asmak sangat mudah untuk digunakan. Anda cukup menyimpan uang asmak tersebut di tempat yang dirasa aman. Namun, jika Anda ingin khasiatnya lebih maksimal, Anda bisa menyimpannya di sekitar tempat usaha Anda. Seperti di laci meja, almari, tas, atau dompet yang sering Anda bawa. Agar berkah dalam uang asmak bisa Anda rasakan, sebelumnya Anda harus mengaktifkan uang asmak terlebih dahulu.

Proses aktivasi hanya bisa dilakukan satu kali saja, dengan cara meminum air garam berkah. Garam berkah telah kami sediakan satu paket bersama uang asmak. Setelah Anda melakukan aktivasi dengan meminum garam berkah, maka energi yang terkandung dalam uang asmak akan menyatu dengan Anda dan menjadi berkah untuk Anda. Kemudian, simpan uang asmak tersebut di tempat yang Anda rasa aman. Jangan letakkan disembarang tempat, hal ini untuk menghindari rusak atau hilangnya uang asmak.

Bagaimana proses pembuatan Uang Asmak?         

Uang Asmak dibuat melalui proses perjalanan yang cukup panjang. Meditasi dan pengisian energi dilakukan pada bulan-bulan tertentu sesuai dengan penanggalan Jawa. Karena dalam penanggalan Jawa dipercaya bahwa alam semesta mengeluarkan energi-energi khusus pada bulan-bulan tertentu. Oleh karena itu, pada bulan-bulan tersebut kami melakukan pengisan ke dalam uang asmak tersebut.

Kami menarik semua energi positif yang dikeluarkan oleh alam, selanjutnya kami melakukan pemilihan khasiat keberuntungan dari energi tersebut untuk kami masukkan ke dalam uang asmak. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena proses pembuatan uang asmak ini sama sekali tidak melibatkan adanya makhluk gaib, baik jin maupun setan. Semuanya murni dari kekuatan alam yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa.

Bagaimana hukum menggunakan Uang Asmak?

Menggunakan uang asmak sama halnya menggunakan benda bertuah lainnya. Seperti meminum air doa, air zam-zam, menggunakan cincin nabi Sulaiman, dan sebagainya. Hukum penggunaannya yaitu boleh. Selama Anda tidak menyembah atau memuja uang asmak tersebut, dan masih memiliki keyakinan kuat bahwa semua khasiat dan energi yang ada di dalam uang asmak adalah karunia Tuhan, maka tidak ada masalah untuk menggunakannya.

Namun, jika Anda menggunakan uang asmak ini secara berlebihan, menganggap uang asmak ini sebagai benda sakral, bahkan sampai memujanya itu masuk dalam kategori haram. Karena perbuatan menyembah atau memuja selain kepada Tuhan adalah perbuatan syirik. Pelakunya akan menanggung dosa besar.

Bagaimana cara mendapatkan Uang Asmak?

Bagi Anda yang berniat ingin memahar uang asmak ini, silakan datang langsung ke kantor kami di…. Namun jika Anda berada di luar kota atau luar negeri, Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi Customer Service kami. Informasi lebih lanjut klik disini.

Anda akan langsung terhubung dengan kami via Whatsapp - Klik Nama dibawah ini.

Chat & Call via Whatsapp Klik Disini