Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share cara mudah atau cara sederhana , biaya juga minim tapi InsyaAllah sedikit banyak membantu menghindarkan usaha anda dari energi negatif atau santet yang bisa menjatuhkan usaha anda.

Apa yang akan saya share ini secara alami bisa membantu anda menghindarkan usaha anda dan kebal dengan santet.

Kira-kira apa saja? Berikut cara sederhana yang bisa anda lakukan agar usaha anda terhindar dari santet

  1. Yang pertama Menanam Tanaman Penangkal Santet

Ada beberapa tanaman konon katanya tidak disukai jin atau sebangsanya yang biasanya membawa santet. Diantaranya adalah bunga kenanga, pohon pepaya, bambu kuning, pohon kelor dan tebu hitam. Karena ketika santet dikirimkan ke tempat usaha, tanaman ini lebih dulu menangkalnya sebelum menuju tempat usaha, saran saya tempatkan tanaman ini di pojokan halaman depan dan belakang, jangan menggunakan pot , jadi biar tanaman nya langsung ke tanah .

  1.  Lalu yang kedua Mengkonsumsi Buah Yang Tak Disukai Jin

Kurma Ajwa adalah buah yang sangat diberkahi, jin yang sifatnya tidak baik sangat tidak suka dengan kurma ini. maka rajinlah Anda mengkonsumsinya, selain bagus juga untuk kesehatan tubuh sekaligus menghindarkan diri dari serangan santet orang tak bertanggung jawab.

Sebagai alternatif minimal makan makanlah sesuatu yang bergizi , baik dan halal.

  1. Yang ketiga Memelihara Kucing

Kucing selain peliharaan yang patuh dan merupakan binatang kesayangan  Nabi Muhammad SAW, juga menjadi penangkal santet yang sangat luar biasa. Jadi bersyukurlah jika Anda memiliki kucing di tempat usaha, sebab ketika santet diarahkan kepada Anda, kucing akan menangkalnya terlebih dahulu.

Ketiga cara tersebut sangat mudah dan InsyaAllah menghindarkan usaha anda terkena santet.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Cara mudah Menghindari dan kebal santet dengan menggunakan media benda alami, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.