Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyrtai kita semua . .

Untuk anda yang sudah memiliki uang asmak, atau hendak memahar uang asmak, anda bisa memaksimalkan energi dari uang asmak atau uang sukarno dengan cara berpuasa.

Cara ini tidak paten atau tidak wajib, jadi terserah anda mau dengan puasa atau tidak. Bahkan klien saya yang sudah memahar pun tidak pernah saya suruh untuk berpuasa.

Namun ada perlu anda ketahui dengan berpuasa di hari-hari tertentu bisa memaksimalkan energi dari uang asmak.

Kira-kira puasa apa saja dan bagaimana cara nya?

Yang pertama puasa senin kamis, ini adalah puasa sunah dalam agama yang saya yakini, sekalipun begitu untuk non muslim pun bisa melakukanya. Dan tanpa tidak disadari uang asmak akan maksimal energi nya jika anda berpuasa di hari senin dan kamis

Yang kedua berpuasa di hari pertama ada memulai usaha atau mulai bekerja, silahkan di ingat-ingat hari apa anda memulai usaha anda atau pekerjaan anda. istiqomahkan di hari tersebut untuk berpuasa

Yang ketiga mutih selama 40 hari, kalau ini termasuk puasa berat dan tidak begitu saya sarankan, tapi ritual berat juga manfaatnya luar biasa, apalagi jika yang anda miliki adalah uang asmak yang berkhodam, tentu energi dari khodam tersebut akan lebih maksimal

Yang ke empat, khusus yang anda miliki adalah uang asmak berkhodam anda bisa berpuasa setiap hari, tidak ada ketentuan khusus boleh makan apa saja saat berbuka. Di niatkan berpuasa untuk tirakat , rezeki lancar dan dipermudah segala urusan. Tentu nya niat nya karena Tuhan Semata.

Lalu yang kelima puasa di hari lahri anda atau puasa weton. Ini yang paling mudah anda cukup berpuasa satu kali selama satu bulan.

Kurang lebih itu puasa yang bisa memaksimalkan uang asmak yang anda miliki. Untuk niat nya seperti yang sudah saya katakan tadi, diniatkan untuk tirakat , rezeki lancar dan di permudah segla urusan dan puasa nya karena Tuhan semata, dengan bahasa anda sendiri boleh di ucapkan boleh di batin di dalam hati.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.