Assalamulaiakum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua

Ini adalah bagian kedua dari tulisan cara menjual rumah agar cepat laku sebelum ini,  jika dengan cara yang sudah saya sampaikan di bagian pertama belum ada hasil, anda  bisa menlanjutkan membaca di tulisan kedua ini

Jika anda belum membaca yang pertama, alangkah baiknya anda membaca yang pertama terlebih dahulu, cara di website ini

Kembali ke pembahasan, berikut kelanjutan dari tulisan yang pertama cara menjual rumah agar cepat laku

Yang ke empat Harga Realistis

Harga merupakan faktor terpenting dari tips menjual rumah agar cepat laku, karena pertimbangan utama para pembeli pada umumnya adalah harga jual properti. Dalam menetapkan harga, usahakan realistis. Jangan terlalu mahal dan jangan terlalu murah.

Harga yang terlalu mahal akan membuat pembeli berpikir dua kali untuk mengeluarkan budget lebih sedang harga yang terlalu murah dapat menimbulkan kecurigaan pembeli akan kualitas dan keabsahan rumah.

Agar dapat menentukan harga yang realistis sudah barang tentu harus mengenali kelebihan dan kekurangan properti serta melakukan cek harga tanah yang ada di kawasan sekitar.

Yang kelima Promosikan Secara Jujur

Menjual apapun jika ingin cepat laku harus disertai dengan promosi, demikian juga dengan rumah. Promosi dapat dilakukan dari mulut ke mulut, melalui media cetak atau dengan memanfaatkan media online termasuk sosial media.

Satu hal yang perlu diperhatikan saat mempromosikan rumah adalah dengan tidak membuat listing palsu, misalnya mengambil foto rumah dari sudut pandang tertentu atau mengeditnya agar terlihat lebih menarik. Karena jika hal itu yang dilakukan, calon pembeli kemungkinan besar akan membatalkan transaksi setelah melihat langsung kondisi rumah.

Yang ke enam Pilih Agen Properti atau Broker Profesional

Agar penjualan rumah dapat cepat laku, jasa agen  properti atau broker seringkali memainkan peranan penting, karena mereka memiliki database dan kontak yang banyak serta alat-alat yang efektif untuk bisa mendapatkan pembeli serta mempercepat proses penjualan. Sudah barang tentu agen properti atau broker yang dipilih harus benar-benar profesional.

Untuk mengetahui profesional tidaknya agen properti atau broker dapat dilihat dari rekam jejaknya, mulai dari berapa lama menekuni bisnis jual-beli properti hingga seberapa banyak properti yang berhasil dijual.

 

Itulah 6 cara menjual rumah agar cepat laku. Anda bisa mengimbangi usaha – usaha tersebut dengan media spiritual yakni uang asmak berkhodam yang salah satu manfaatnya adalah mempercepat terjual nya rumah atau aset lainya seperti motor, mobil, tanah dan lain sebagainya.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Cara menjual rumah agar cepat laku, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb