Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Berdo’alah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari beribadah kepada-Ku (berdo’a kepada-Ku) akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina , kurang lebih begitu arti dari salah satu ayat alquran , tepat nya suat al mukmin ayat 60.

Tuhan menyuruh kita untuk berdoa dan meminta kepada Nya niscaya akan di kabulkan, Dan Tuhan murka kepada orang-orang yang sombong tidak mau berdoa kepada Tuhan.

Namun tidak semua Doa terkabul, ada yang di tunda, ada yang lebih baik dari pada yang di minta, atau memang jika di kabulkan hanya akan merugikan yang berdoa, seperti berdoa meminta istri cantik, tapi ketika sudah memiliki istri cantik istri nya tukang selingkuh.

Tapi tidak itu yang akan saya bahas, dalam vidio ini yang akan saya bahas adalah waktu-waktu yang tepat untuk berdoa agar dagangan atau jasa anda laris.

Langsung saja , yang pertama. Sebelum dan sesudah berdagang atau bekerja, jam berapapun anda mulai dan selesai bekerja , selalu awali dengan berdoa, berdoa agar kerjaan anda lancar ketika mengawali dan berdoa agar di beri yang terbaik ketika selesai bekerja atau berdagang.

Yang kedua, khusus untuk laki-laki dan yang beragama muslim, berdoalah di antara dua khotbah jumat, banyak sekali riwayat hadist yang mengatakan bahwa waktu diantara kedua khtbah adalah waktu yang maqbul doa nya. Saya pribadi masih mengistiqomahkan berdoa saat waktu diantara dua khotbah.

Lanjut yang ketiga, waktu diantara adzan dan iqomah serta setelah sholat fardhu kecuali subuh, karena untuk subuh sebelum sholat bukan sesudah, bukan berarti setelah subuh bukan waktu yang maqbul, sudah menjadi rahasia umum bahwa waktu ini termasuk waktu yang maqbul untuk berdoa kepada Tuhan.

Yang ke empat, setiap malam Rabu, untuk waktu ini saya ketahui dari salah satu guru saya, bahwa malam rabu adalah salah satu waktu yang mustajab untuk beroda, waktu yang cocok untuk melakuakan ritual atau tirakat, waktu yang cocok untuk memulai usaha juga.

Yang ke lima, waktu turun hujan apalagi hujan yang pertama kali turun , waktu yang sangat baik untuk berdoa, ketika turun hujan berdoalah kepada Tuhan agar dagangan anda laris, jangan lupa disertai dengan syukur.

Yang ke enam, ketika malam lailatul qodar, kalau untuk waktu ini sudah tidak bisa dibahas lagi kemustajabanya , waktu yang sangat langka dan sulit untuk di tebak, kalau untuk cari aman, ya berdoa sepanjang malam bulan ramadhan.

Yang ke tujuh, waktu sepertiga akhir malam, tidak hanya untuk pelarisan , segala hajat anda bisa terkabul jika anda istiqomah beribadah dan berdoa di waktu ini.

Dan masih banyak waktu-waktu lainya, namun untuk pelarisan saya rasa anda baiknya mencona di ketujuh waktu tersebut

Jika ada yang ditanyakan silahkan hubungi saya langsung atau asisten saya Mas Adi,

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, sampai jumpa di vidio-vidio saya selanjutnya. Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.