Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak, adalah sarana pelancar rizki yang paling banyak di maharkan oleh klien kami, selain karena mahar nya yang terjangkau juga karena uang asmak ini bersifat umum bisa digunakan oleh semua kalangan, tidak peduali pedagang, karyawan bahkan pengangguran pun bisa menggunakan uang asmak.

Jika anda ingin memahar uang asmak, anda bisa menguhubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990.

Di dalam kesempatan kali ini saya akan membahas pantangan menggunakan uang asmak dari saya, pada dasar nya tidak ada pantangan sama sekali, anda boleh makan apa saja, boleh di bawa kemana saja bebas sebebasnya.

Namun ada beberapa hal yang jika anda lakukan energi dari uang asmak ini akan kurang maksimal dalam membantu anda. nah kira-kira hap apa saja yang bisa mengurangi energi uang asmak

Langsung saja yang pertama adalah berbuat curang ketika bekerja atau berdagang atau apapun aktifitas anda yang berkaitan dengan finansila, jika anda melakukan kecurangan otomatis uang asmak ini akan kurang maksimal kerjanya

Yang kedua jika uang asmak ini hilang atau rusak , maka energi nya akan kurang maksimal, meskipun pada dasarnya energi nya sudah menyatu dengan tubuh anda, lalu bagaimana bah jika saya sudah terlanjur hilang, jika sudah terlanjur hilang atau rusak silahkan hubungi asisten nanti saya beri solusi lewat asisten saya

Lalu yang ketiga, niat yang tidak baik ketika bekerja, berdagang atau berkatifitas lainya yang berkaitan dengan finansial anda, contoh niat yang tidak baik adalah anda bekerja mencari rizki agar bisa pamer, itu contoh sederhananya.

selain ketiga pantangan tersebut saya rasa tidak ada pantangan lain nya, pada intinya jika anda mau merasakan uang asmak secara maksimal, ada tiga kuncinya perbaiki niat anda, gunakan sesuai dengan buku panduan dari saya dan terakhir dekatkan diri kepada Tuhan sesuai dengan keyakinan anda masing-masing.

Kurang lebih itu saja yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.