Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Jika anda sudah menonton vidio saya tentang 6 tirakat dan ritual untuk memulai usaha baru, poin pertama adalah berkunjung dan meminta doa dan restu kepada orang – orang tertentu baik yang masih hidup maupun sudah meninggal.

Hal ini lah yang saya maksudkan amalan tanpa wirid untuk memulai usaha baru, karena anda hanya butuh modal sedikit waktu , tenaga dan sedikit akomodasi saja. Tapi manfaatnya InsyaAllah tidak kalah dengan amalan atau ritual yang menyita waktu dan tenaga.

Sebelum saya lanjutkan penjelasan tentang amalan ini, jika anda sedang mencari pelarisan dagang untuk usaha anda yang baru, anda bisa menggunakan mustika pelarisan khusus, mustika ini memiliki manfaat untuk pelarisan dan pagar ghaib, jadi selain sebagai pelaris juga bisa melindungi diri ana dan usaha anda dari serangan energi negatif. Jika ana berminat untuk memiliki mustika pelarisan khusus anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 / 085880994099.

Kembali ke pembahasan, amalan untuk memulai usaha baru dengan cara mengunjungi sesepuh baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal.

Untuk yang sudah begini cara nya, anda bertamu seperti pada umum nya, kalau bisa membawa cendera mata atau sekedar cemilan buat oleh-oleh. Utarakan tujuan anda, selain menjalin silaturahmi juga meminta doa dan restu kepada orang tersebut agar usaha baru anda lancar.

Mudah sekali bukan?

Sedangkan untuk yang sudah meninggal, anda cukup berziarah ke makam nya, dan berdoa dan meminta kepada Tuhan agar usaha anda dilancarkan, ingat kepada Tuhan bukan kepada orang yang sudah meninggal.

Dengan harapan orang yang sudah meninggal selain menjadi wasilah atau perantara juga mengamini doa anda.

Lalu kepada siapa  saya yang di maksud orang sepuh ini, tau siapa saja yang bisa dikunjungi untuk amalan model seperti ini

Yang pertama adalah orang tua, ini wajib hukum nya, yang  pertama adalah orang tua, baik masih hidup maupun yang sudah meninggal, sebelum anda meminta doa kepada orang lain, yang pertama harus orang tua

Yang kedua orang sepuh yang masih ada garis keturunan, seperti kakek, nenek, paman bibi atau yang lainya. Baik yang masih hidup maupun yag sudah meninggal

Yang ketiga tokoh masyarakat , kyai , guru, atau orang yang di tuakan di sekitar tempat tinggal andda dan tempat usaha anda, khusus untuk yang ini untuk yang masih hidup saja.

Yang ke empat tokoh pemerintahan sekitar tempat usaha dan tempat tinggal ana, mulai dari RT sampai kepada desa atau kelurahan saja saya rasa sudah cukup, terkecuali usaha anda ini sudah skala besar, anda mau silaturahmi ke bupati pun tidak masalah.

Dan yang terakhir ke makam waliyullah terdekat dari tempat tinggal anda dan tempat usaha anda, yang pnting dan harus anda ingat, sekalipun ke makam berdoa an mintalah kepada Tuhan , bukan kepada oang yang sudah meninggal.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Amalan tanpa Wirid untuk memulai Usaha Baru.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.