Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. aamiin aamiin yarobal alamin.
Ya, pada beberapa waktu lalu saya sudah pernah membahas tentang arti mimpi toko atau warung terbakar, jika anda belum menontonnya linknya nanti akan saya taruh di deskripsi video ini. nah, setelah video itu publish, ada beberapa klien yang menanyakan arti mimpi dagangan laris. Ya, pertanyaan ini sebenarnya juga sudah pernah saya dapatkan dulu. Dan sering malah. Mimpi dagangan laris ini memiliki beberapa makna, dimana maknanya ini harus menyesuaikan detail dari mimpinya seperti apa.
Nah, untuk yang pertama adalah anda mimpi dagangan anda laris atau banyak dibeli. Nah, jika dalam mimpi anda hanya menggambarkan seperti itu saja, atau anda hanya mimpi anda sedang jualan dan jualan anda laris atau dagangan anda banyak dibeli, maka mimpi anda memiliki pertanda yang baik. Kenapa? Karena ini mengisyaratkan anda akan memperoleh rezeki dalam jualan anda nanti. Jika orang jawa bilang bakal entuk borongan atau akan dapat pembelian banyak.
Namun berbeda halnya, jika anda mimpi dagangan anda laris dan banyak pembeli, namun anda tidak melihat uangnya. Nah, ini adalah mimpi yang kedua njeh. Anda mimpi berjualan, jualannya laris, dagangan banayak dibeli tapi anda tidak mendapatkan keuntungan. Nah, ini memberikan isyarat bahwa anda akan merugi esok harinya. Ini pernah dialami oleh klien saya dibulan lalu, bulan juli. dia bercerita bahwa usahanya hari itu sepi sekali, omsetnya turun banyak, kalau tidak salah tidak sampai setengah dari hari-hari biasanya. Dan dia adalah pedagang warung masakan padang. Ya jelas rugi banyak ya, karena kita tahu makanan jika tidak habis ya akan basi tidak bisa dijual lagi.
Nah, jadi klien saya ini bermimpi usahanya ramai, dagangan habis namun dia tidak melihat uangnya. Besoknya ketika jualan, jualannya sepi. Dan ternyata itu tepat di hari awal-awal peraturan ppkm darurat. Jadi bisa saya simpulkan klien saya ini sebenarnya sudah mendapatkan isyarat lewat mimpinya tadi, hanya saja dia tidak tahu. Nah, jadi saya lebih menyarankan jika klien saya mimpi seperti itu, maka saya sarankan besoknya dia libur atau tidak berjualan saja.
Lalu yang ketiga adalah anda mimpi dagangan anda laris banyak dibeli namun dagangan anda tetap. Maksudnya ada yang beli, namun dagangan anda jumlahnya masih sama seperti sebelum dibeli. Nah, ini memiliki makna bahwa anda akan mendapatkan pesaing baru, atau ada pedagang baru dengan jualan yang sama dengan anda. nah, disini jelas anda harus pintar pintar cari strategi ya agar jualan anda berbeda.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai Arti Mimpi Dagangan Laris Dibeli Pembeli

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.