Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Pelarisan ludah, saya sudah membahas mengenai pelarisan ludah, sudah saya singgung sedikit mengenai efek dari pelarisan ludah tersebut.

Nah di vidio ini yang akan saya bahas adalah efek tersebut secara luas.

Yang akan saya bahas dulu adalah efek bagi pedagang , berikut efek pelarisan ludah bagi pedagang

Yang pertama tentu daganganya laris, meskipun tidak bertahan lama, ya paling lama 2-3 bulan, karena memang pada dasar nya pelarisan ludah ini hanya berlaku sementara saja

Yang kedua, efek secara agama, di agama yang saya yakini pelarisan model seperti ini di larang dan tentu nya berdosa. Dengan begitu selain berdosa juga akan menimbulakan rasa yang tidak tenang, tidak nyaman yang di rasakan pelaku pelarisan ini

Yang ketiga, secara spiritual akan mendapatkan karma kelak karena pelarisan ini merugikan pembeli

Yang ke empat, dari yang sudah – sudah menggunakan pelarisan jenis ini, rata-rata usahanya setelah 2-3 th bangkrut, saya tidak menakut-nakuti tapi beberapa teman spiritual yang sharing dengan saya mengatakan seperti itu.

Dan masih ada efek negatif nya yang tiap orang berbeda-beda, lalu apa efek bagi pembeli?

Berikut efek yang di rasakan pembeli ketika mengkonsumsi dagangan dari pelarisan ludah.

Yang pertama – makanan atau minuman rasanya enak sekali, dan menimbulkan rasa untuk anda menambah  atau membeli lagi,

Yang kedua, secara fisik atau alamiah efek yang tidak sehat sepeti gangguan pencernaan atau beresiko tertular penyakit dan terakhir jorok tentunya

Yang ketiga, untuk yang tingkat kepekaan batin nya tajam makanan akan terasa tidak enak, bau busuk yang sangat menyengat.

Dan masih banyak efek negatif yang tiap orang berbeda-beda dalam merasakanya.

Jadi pesan saya jika anda seorang pedagang jangan sekali-kali menggunakan pelarisan hitam dengan media ludah ini, dan pesan saya untuk para pembeli untuk berhati-hati dan selektif untuk memilih penjual makanan.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. klik lonceng agar anda senantiasa mendapatkan update dari chanel ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.