Assalamualaikum Wr. Wb. .

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua,

dalam kesempatan kali ini saya akan sharing untuk calon klien kami yang bimbang mau menggunakan uang asmak atau mustika pelarisan khusus untuk pelarisan

Di kesempatan saya sebelum nya, atau di website saya sudah saya jelaskan uang asmak manfaat utama nya adalah untuk pelancar rizki , untuk pelancar rizki jadi bisa meliputi untuk pelarisan, untuk seorang karyawan, bahkan bisa juga untuk ibu rumah tangga.

Sedangkan mustika pelarisan khusus hanya bisa di gunakan untuk pelarisan dagang saja, bahkan lebih spesifik lagi, hanya bisa di gunakan untuk satu jenis usaha dalam satu tempat , jika anda memiliki dua usah dalam satu tempat harus memiliki dua mustika pelarisan, begitu pula jika anda memiliki satu jenis usaha tapi ada dua tempat harus memiliki dua mustika juga.

Jika kedua sarana ini saya ibaratkan adalah sebuah obat, maka uang asmak adalah sebuah vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dengan kekebalan tubuh yang kuat maka penyakit yang ada di dalam tubuh secara perlahan akan hilang dan anda sembuh

Sedangkan mustika pelarisan khusus adalah obat khusus untuk satu penyakit saja, misal untuk flu, makan obat ini hanya bisa untuk menyembuhkan flu saja tidak untuk menyembuhkan penyakit yang lain.

Sampai disini tentu anda sudah tau perbedaan uang asmak dan mustika pelarisan khusus.

Kalau di tanya baik yang mana untuk pelarisan?

Sama baik nya, kembali kep permasalahan masing-masing orang dan kecocokan hati anda , lebih suka yang mana. Walaupun memang mustika pelarisan khusus adalah sarana untuk pelarisan akan tetapi hati anda lebih menyukai uang asmak , tentu yang cocok untuk anda adalah uang asmak

Saya sedikit ada cerita tentang klien saya yang berasal dari salah satu kota besar di Jawa Barat, beliau memiliki usaha Kos-kosan dan mengontrakan rumah, karena memiliki rumah yang lumayan banyak, nah karena kos-kosan nya sepi dan beberapa rumah tidak ada yang mengontrak, beliau memahar mustika pelarisan khusus agar kos-kosan nya laris dan rumah nya segera ada yang mengontrak.

Setelah penggunaan 3 bulan, benar saja kos-kosanya mulai banyak peminat nya, rumah juga sudah ada yang mengontrak walaupun baru satu.

Menginjak bulan ke empat ntah saya kurang tahu alasanya, beliau ingin memahar uang asmak berkhodam untuk memaksimalkan semua usaha nya tersebut, dan belum ada satu bulan penggunaan uang asmak, semua kos-kosan dan kontrakan rumah sudah full semua.

Dan kabar terakhir beliau mau membangun kos-kosan lagi karena kuwalahan memenuhi permintaan.

Jadi bisa saya simpulkan, bukan masalah baik yang mana atau ampuh yang mana, tapi kembali ke permasalah dan keinginan hati anda menggunakan yang mana itulah yang paling cocok anda gunakan.

Itu saja yang bisa sharing dalam kesempatan kali ini, jika ada kebenaran yang saya katakan itu dari Tuhan yang Maha Esa, jika ada salah kata, saya hanyalah manusia.

Terimakasih. Wasslamualikum Wr. Wb