Assalamualaikum wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Pesugihan . secara harfiah berarti kaya atau proses menjadi kaya. Seperti yang sering saya share dalam vidio saya tentang pesugihan.

Bahwa pesugihan ada dua macam, pesugihan putih dan pesugihan hitam.

Pesugihan hitam memiliki ke unggulan berupa instan yakni uang langsung datang secara tiba-tiba, sedangkan kekurungan nya adalah mahar yang mahal dan memperlukan tumbal serta ritual dan tirakat yang menyusahkan.

Sedangkan pesugihan putih memiliki keunggulan yang mahar lebih terjangkau dan tidak memperlukan tumbal, sedangkan kekuruanganya adalah manfaat nya berproses, tidak ada uang yang tiba-tiba datang akan tetapi lebih ke melancarkan rizki si penguuna pesugihan putih ini

Nah yang saya bahas disini adalah pesugihan putih dari sendiri, ada banyak mulai dari yang mahar nya di bawah satu juta sampai yang puluhan juta.

Dan semua orang bisa menggunakan nya

Langsung saja yang pertama adalah pesugihan putih dengan mahar di bawah satu juta, media nya berupa uang asmak, tasbih barokah dan mustika pelarisan khusus level 1.

Jika anda seorang karyawan, ibu rumah tangga atau bahkan pengangguran anda bisa menggunakan tasbih barokah atau uang asmak

Jika anda seorang pedagang tentu bisa menggunakan mustika pelarisan level 1, untuk detail pelarisan ini anda bisa cek website saya penglaris99.com

Lalu yang kedua pesugihan putih dengan mahar satu juta sampai dua juta, yang pertama mustika junjung drajat, mustika pelarisan khusus level 2 , ikan tempel, mustika junjung drajat sulaiman, mustika curug emas dan lain sebagainya.

Untuk kategori ini yang paling banyak di maharkan adalah mustika junjung drajat dengan mahar Rp.1.350.000 oleh karyawan dan mustika pelarisan khusus level 2 dengan mahar Rp.1.400.000 oleh pedagang

Lanjut pesugihan putih dengan mahar dua juta sampai lima juta, yakni ada mustika pesugihan putih, mustika ageng lawu, mustika junjung drajat bekhodam, mustika dewi gayatri, mustika junjung drajat paningil.

Untuk kategori ini yang paling banyak di ambil oleh klien saya adalah mustika pesugihan putih berkhodam, karena bergaransi dan bisa di gunakan oleh semua kalangan, baik karyawan maupun pedagang atau pekerjaan lainya. Mahar nya sendiri Rp.2.500.000

Dan yang terakhir pesugihan putih denga mahar diatas 5 juta banyak sekali, hanya saja yang paling sering di maharkan adalah berupa keris, mustika khodam macan putih dan mustika dewi lanjar.

Untuk keris sendiri mulai dari 5 juta sedangkan mustika khodam macan putih mahar nya Rp.11.500.000 dan mustika dewi lanjar Rp.24.000.000

Jadi anda cocok yang mana? Saran saya sesuaikan dengan masalah atau keperluan anda dan dana anda.

Jangan terlalu dipaksakan ambil yang mahar terlalu tinggi tapi kalau ada dana nya juga jangan ambil yang terlalu rendah. Karena kesesuaian kemampuan anda dan masalah yang sedang anda hadapi adalah kunci jodoh tidak nya sarana bertuah dengan Anda.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.