Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua  . .

Hutang, hampir semua orang mempunyai hutang, dari yang sedikit sampai yang terbelit hutang, banyak klien saya yang datang dan ingin di bantu dengan permasalahan hutang.

Solusinya banyak sekali , salah satu nya adalah dengan uang asmak

Uang asmak adalah sarana pelancar rizki, bukan uang dalam arti yang sebenarnya atau bukan uang yang bisa digunakan untuk membayar hutang.

Tapi uang asmak yang saya maksudkan adalah sebuah uang asmak atau uang rajah sebagian juga mengatakan uang sukarno, uang ini adalah benda bertuah yang memiliki manfaat utama sebagai pelancar rizki

Ketika rizki anda lancar tentu anda akan bisa membayar hutang-hutang anda

Uang asmak ini bisa di gunakan oleh semua orang

Jika anda pengangguran uang asmak ini bisa membantu anda mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan minat anda

Jika anda seorang pedagang maka bisa untuk melariskan dagangan anda

Jika anda seorang karyawan anda bisa menggunakan nya sebagai ageman agar pekerjaan anda senantiasa lancar pekerjaan dan disukai oleh rekan – rekan anda

Dengan manfaat seperti itu tentu rizki anda akan lancar dan InsyaAllah hutang anda juga bisa terlunasi.

Untuk uang asmak sendiri seperti ini bentuk nya,

Apakah hanya seperti ini saja bentuk uang asmak?

Tentu saja tidak, uang asmak banyak sekali jenis nya, bahkan uang yang sekarang ada di dompet anda pun bisa dijadikan sebagai uang asmak

Kenapa saya memilih uang sukarno sebagai uang asmak, alasan pertama tentu sudah ada energi alami nya, dan saya maksimalkan lalu saya tambah energi alami.

Menurut energi nya sendiri Uang asmak ada dua jenis macam nya , uang asmak tanpa khodam dan uang asmak berkhodam

Untuk permasalah hutang yang dibawah satu 10 jutaan bisa menggunakan kedua nya, baik uang asmak yang berkhodam atau pun yang tidak berkhodam, kalau hutang nya lebih dari itu saran saya menggunakan media pelancar rizki yang lainya.

Sebelum saya tutup vidio ini saya ulang lagi inti dari vidio ini, yang dimaksud melunasi hutang dengan uang asmak adalah menggunakan uang asmak sebagai pelancar rizki , rizki nya lancar lalu bisa melunasi hutang, bukan melunasi hutang dengan uang asmak sebagai media pembayaran

Lalu terakhir saya doakan semoga yang menonton vidio ini hutang ya segera terlunasi dan rizki nya lancar serta selalu dalam keadaan sehat dan bahagia,Aamiin.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.