Assalamaulaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak adalah uang yang telah di ritualkan , di rajah, di tirakatkan atau apapun namanya yang penting sudah melalu proses spiritual pengisan energi ke dalam uang.

Saya sendiri menggunakan uang kuno, sebagai media uang asmak, selain karena sudah memiliki energi secara alami , juga agar penggunaan nya lebih mudah

Nah yang akan saya bahas disini adalah cara membuat atau lebih tepat nya cara mengasmak uang sehingga menjadi uang asmak atau menjadi benda bertuah yang memiliki manfaat sebagai pelancar rizki

Sebelum itu, jika anda mau memahar uang asmak anda bisa menghubungi asisten saya Mas adi di nomor 081139903990, anda bisa memahar secara jarak jauh atau memahar nya secara langsung, teknis nya silahkan hubungi asisten saya.

Namun jika anda belum ada dana untuk memahar uang asmak tersebut, anda bisa mengasmak sendiri uang untuk di jadikan uang asmak.

Ada tiga tahapan dalam membuat dan menggunakan uang asmak sendiri, yang pertama tahapan pra ritual, lalu ritual dan terakhir tahapan pasca ritual.

Langsung saja, tahapan pertama pra ritual, atau sebelum ritual.

Di tahapan ini anda harus berpuasa mutih selama 40 hari atau puasa pati geni selama 7 hari, anda bisa pilih salah satu nya. Anda tentu sudah tahu bagaimana teknis puasa mutih dan puasa pati geni. Untuk niat nya, dengan bahasa anda sendiri sebelum tidur niatkan besok berpuasa mutih atau puasa pati geni untuk kelancaran segala hajat yang anda inginkan.

Selama berpuasa sangat saya sarankan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan melalui Ibadah apapun agama anda, lalu minimalisir berkomunikasi dengan orang lain hal ini untuk mengurangi resiko anda terkena pengaruh negatif ketika anda berkomunikasi.

Selain itu sebisa mungkin ketika berpuasa anda harus selalu berfikiran positif selalu husnudzon terhadap apapun, jangan membenci atau marah, sebisa mungkin untuk meminimalisir perasaan atau sikap negatif.

Ulangi tahapan puasa ini 3 kali, dengan selisih 1 bulan untuk puasa mutih dan 3 minggu untuk puasa pati geni.

Jika sudah melakukan nya 3 kali, dan anda merasa ada perubahan di dalam diri anda baik secara fisik dan non fisik, saya rasa anda lolos dan bisa untuk lanjut ke tahapan inti, yakni tahapan ritual.

Untuk tahapan selanjutnya akan saya share di bagian ke dua, yang anda baca ini bagian pertama, karena jika jika saya satu utuh nanti akan terlalu panjang.

Sekian sampai jumpa di vidio bagian selanjutnya, saya Abah romdhoni Wassalamualaiakum Wr. Wb.