Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua .

ini adalah lanjutan dari bagian pertama, jika anda belum membaca bagian pertama, silahkan baca terlebih dahulu terlebih dahulu, karena jika anda langsung membaca bagian pertama, di bagian kedua ini tidak akan nyambung.

ini link bagian pertama

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri – Part 1

Sebelum saya melanjutkan untuk tahapan inti, atau tahapan ritual jika anda repot untuk membuat uang asmak sendiri anda bisa memahar uang asma yang langsung jadi , praktis tanpa ritual dan anda tinggal penyelarasan dan menggunakanya saja, teknisnya silahkan hubungi asisten saya Mas Adi, di nomor 081139903990.

Kembali ke pembahasan, yakni tahapan kedua atau tahapan inti atau ritual.

Yang perlu anda siapkan di tahapan ini adalah uang , terserah anda mau uang koin atau uang kertas, bebas mau uang keluaran terbaru atau lama, saran saya kalau ada yang keluaran lama yang lama saja, sebelum tahun 80 an, maksud saya 1980.

Tidak ada alasan khusus , tapi biar anda semakin mantap dan yakin, dengan begitu akan semakin maksimal nanti hasilnya.

Langsung saja, setelah anda menyelesaikan tahapan pertama, beri selisih minimal 3 hari, setelah itu anda bisa melakukan pengisian energi kepada uang.

Sediakan kamar khusus, yang hanya ada anda sendiri tidak boleh ada cahaya selain cahaya lilin, lakukan di malam hari setelah waktu isyak.

Ambil posisi se nyaman mungkin, letakkan uang yang sudah anda siapkan sebelum nya, oh iya uang yang anda siapkan boleh lebih dari satu.

Setelah anda mendapatkan posisi yang nyaman, silahkan baca amalan berikut :

Ya ghoniyu , ya mugni , 11.000 kali.

Namun sebelumnya di awali dengan pujian kepada tuhan, dan di akhiri dangan ucapan syukur.

Ritual ini akan sedikit lama , jadi saran saya posisi anda memang harus benar-benar nyaman, dan pengamalan amalan tersebut harus sekali tidak boleh istirahat.

Setelah selesai tiupkan ke uang yang sudah anda siapkan sebelumnya. Lakukan ritual atau tirakat ini selama 3 hari berturut-turut .

Di hari terakhir setelah ritual saran saya di tutup dengan makan, makanan yang menurut anda enak, terserah anda. ada alasan tersendiri yang tidak bisa saya jelaskan kenapa harus makan yang enak di akhir ritual.

Tahapan inti atau tahapan ritual sebenar nya ada banyak cara, namun Yang saya share tadi adalah ritual pengisian energi yang paling mudah, jadi energi nya mungkin juga tidak sekuat jika anda melakukan ritual yang lebih berat.

Apakah sudah selasai?  Jawabanya belum.

Masih ada tahapan ketiga, atau tahapan pasca ritual.

Untuk tahapan ketiga akan saya sambung di bagian ketiga.

Sampai jumpa dibagian selanjutnya, saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.