Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

ini adalah lanjutan dari bagian pertama dan kedua , jika anda belum membaca bagian pertama dan kedua , silahkan baca terlebih dahulu, karena jika anda langsung membaca bagian ketiga tidak akan nyambung.

ini link bagian pertama dan kedua

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri – Part 1

Cara Membuat Uang Asmak Sendiri – Part 2

Sebelum saya melanjutkan untuk tahapan inti, atau tahapan ritual jika anda repot untuk membuat uang asmak sendiri anda bisa memahar uang asma yang langsung jadi , praktis tanpa ritual dan anda tinggal penyelarasan dan menggunakanya saja, teknisnya silahkan hubungi asisten saya Mas Adi, di nomor 081139903990.

Setelah anda melakukan tahapan pra ritual, tahapan ritual , langkah terakhir adalah tahapan pasca ritual.

Tahapan pasca ritual yakni penggunaan uang asmak dan perawatan uang asmak.

Penggunaan dan perawatan uang asmak sendiri berbeda-beda , tidak bisa dipukul rata, hal ini tergantung uang asmak nya ini seperti apa, ritual nya seperti apa dan penggunanya ini siapa.

Jadi untuk tahapan ketiga ini tidak bisa saya share sepenuh nya. Akan saya share yang bersifat umum saja.

Untuk penggunaanya sendiri bisa di bawa kemana saja, di simpan di tempat usaha , di simpan di rumah, atau bahkan di kubur di tempat usaha juga bisa

Sedangkan perawatanya , tidak ada perawatan khusus cukup yang penting tidak hilang dan tidak rusak

Lalu apa manfaat dari uang asmak hasil ritual sendiri, manfaat utamanya untuk pelancar rizki, dan manfaat lainya tergantung siapa penggunanya, tingkat kecerdasan spirital penggunaanya dan masih banyak faktor yang bisa mempengaruhui manfaat yang asmak buatan sendiri ini.

Lalu apakah ada pantanganya?

Untuk jenis ritual seperti yang saya jelaskan di vidio bagian kedua, ada pantangannya.

Pantangannya masih batas yang wajar, seperti tidak boleh berbuat curang saat bekerja atau berdagang, mengfitnah orang, menghardik orang lain atau segala perbuatan negatof bisa mempengaruhi energi dari uang asmak

Hal ini karena tidak ada ritual untuk mengunci energi uang asmak tersebut.

Saya rasa itu duku yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.