Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share tips atau trik untuk meningkatkan omset usaha warung makan lamongan bagian kedua.

Langsung saja berikut tips yang bisa anda terapkan dalam usaha warung makan lamongan anda agar omset nya meningkat

Yang pertama adalah pastikan ada fasilitas tambahan seperti tisu, air minum gratis minimal air putih, tempat sampah , lahan parkir .

Jika belum ada, segera usahakan, biasanya yang minim adalah lahan parkir mengingat rata-rata warung makan lamongan tempat nya sangat mepet dengan jalan raya.

Yang kedua adalah perbaiki pencahayaan dan sirkulasi udara , kembali kepada faktor tempat yang mepet ke jalan raya, biasanya pencahayaan minim dan sirkulasi udara yang buruk, padahal sirkulasi udara harus bagus mengingat debu dan asap kenalpot sangat mudah masuk ke warung makan.

Solusi nya ya perbaiki dengan menydiakan kipas angin, penataan barang-barang yang pas, dan lain sebagainya menyesuaikan tempat warung makan lamongan anda.

Yang ketiga adalah penarik perhatian, anda harus memiliki satu hal yang minimal membuat orang yang lewat menoleh dan tahu bahwa di tempat tersebut ada warung makan lamongan milik anda.

Terserah satu hal ini apa, anda harus sekreatif mungkin untuk satu hal ini

Kemudian yang ke empat adalah perhatikan kebersihan diri anda dan diri karyawan anda, mulai dari pakaian, tatanan rambut, bila perlu mengenakan topi atau penutup kepada dan celmek. Dengan kebersihan diri anda atau karyawan anda maka pelanggan juga percaya akan kredibilitas warung makan lamongan anda

Yang kelima yang sangat jarang sekali di lakukan oleh para pengusaha warung makan lamongan adalah buat promo berkala. Silahkan anda membuat promo secara berkala , sebulan sekali atau dua minggu sekali, promo yang berganti ini membuat pembeli penasaran dan tidak mau ketinggalan dengan promo yang anda tawarkan.

Dan masih banyak lagi, namun silahkan lakukan secara bertahap terlebih dahulu.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan mengenai Cara meningkatan omset warung makan lamongan bagian kedua.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.