Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Sesuai judul dari tulisan ini, apakah bisa, benda Berkhodam dari saya di wariskan atau di pindah tangankan?

Jawabanya bisa, namun harus di ritualkan ulang.

Di ritualkan ulang pun ada syarat-syarat tertentu yang harus di penuhi.

Kira-kira apa saja syarat nya?

Langsung saja yang pertama adalah bersida membayar biaya ritual ulang, untuk biayanya tidak bisa dipastikan, beragam dan bervariasi. Dilihat dari energi nya, kepada siapa barang tersebut akan di wariskan.

Yang kedua harus jujur di wariskan atau di pindah tangankan, karena jika di wariskan memang harus ada hubungan darah, untuk kasus seperti ini biayanya lebih terjangkau jika di bandingkan dengan dipindah tangankan kepada orang yang tidak ada hubungan darah, karena ritualnya sedikit lebih lama dan umbo rampe nya juga butuh sedikit lebih banyak

Yang ketiga mau menggunakan sesuai dengan buku panduan, ya nanti akan kami kirim ulang buku panduanya, buku panduan yang lama sudah tidak bisa di gunakan , jadi otomatis benda berkhodamnya juga tidak bisa di gunakan dengan cara seperti di buku panduan yang lama

Yang ke empat mau mengirim benda berkhodamnya kepada kami, untuk poin ini tidak semua nya, hanya benda-benda bertuah terntentu yang tidak bisa di ritualkan secara jarak jauh. Contoh keris , kalau mustika bisa jarak jauh, tanpa mengirimnya kepada saya InsyaAllah sudah bisa.

Yang ke lima setelah di wariskan atau dipindah tangankan, benda Berkhodam tersebut tidak bisa lagi di pindah tangankan ke pemilik pertama. Jadi pikirkan betul-betul sebelum anda mewariskan benda Berkhodam dari saya.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya , Semog a bermanfaat.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.