Assalamualaiakum wr wb

salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. amin amin ya robal alamin.
Iya, video ini saya buat untuk menyikapi banyaknya konsultasi perihal pusaka pusaka atau mustika mustika yang dimiliki oleh klien klien saya, yang mana mereka diwarisi oleh orang tua, ada juga yang dari kakek, buyut, bahkan ada yang bercerita itu dari leluhur yang diwariskan secara turun temurun. Nah, tidak satu dua tiga dari mereka yang mendapatkan warisan benda pusaka ini bingung. Bingung apakah itu masih ada energinya? Bingung apakah masih ada khodamnya? Lalu bingung cara menggunakan, merawat, dan semacamnya.
Nah, dalam video ini akan saya jawab. Jadi untuk anda yang memiliki masalah sama. Punya benda pusaka namun yang mana itu adalah warisan, ingat, warisan ya bukan temuan atau penarikan. Jadi apa yg harus anda lakukan? Yang pertama adalah menanyakan kepada orang tua atau kakek yang mewarisi sebelum anda. tanyakan bagaimana cara merawatnya, penggunakan dan karakter dari energinya. Jadi setiap kali ada yang menanyakan saya minta dulu untuk melakukan ini. Namun jika tidak bisa karena mungkin yang memberi waris sudah tidak ada ya, maka bisalah saya bantu.
Bagaimana caranya bah? Iya, dengan anda mengirimkan ke kantor saya. Dimana jika saya tidak sibuk saya akan cek dan ritualkan kurang lebih 3 hari. Jika saya sedang ada acara atau kegiatan yang bisa sampai lima hari, atau lebih. Kok lama bah? Iya, karena sarana tersebut bukan dari saya. Saya membutuhkan waktu untuk memahaminya. Belum lagi jika tercampur dengan energi negatif maka saya juga harus menetralisisrnya.
Lalu apakah ada maharnya bah? Iya ada. Maharnya berapa tergantung dari benda pusakanya. Karena setiap benda pusaka pasti memiliki karakter yang berbeda beda. Ini juga jelas berpengaruh kepada waktu dan uborampe saat meritualkan. Nah, ketika sudah selesai nanti akan saya kirimkan kembali kepada Anda. dan nanti akan saya sertakan buku panduan. Dimana dalam buku panduan ini nanti akan menjelasakan semuanya terkait dari benda pusakan milik anda tersebut. Mulai dari karakter energi, khodam, peraawatan, cara penggunaan, dan semacamnya. Semua akan tertulis dalam buku panduan.
Selain itu pula nanti akan saya sertakan juga untuk minyak perawatan dan apabila dirasa perlu akan ada garam penyelarasan juga untuk menyelaraskan anda dengan energi benda pusaka anda. nah, saya rasa itu sudah cukup jelas nggih, semoga ini bisa menjawab pertanyaan anda semua. Saya abah romdhoni pamit. Wassalamualaiakum wr wb