Assalamualaikum Wr. Wb.

Sala sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak adalah salah satu benda bertuah yang paling banyak di maharkan, selain karena mahar nya yang sangat terjangkau juga karena manfaat yangbanyak sekali,dan semua orang bisa menggunakanya.

Dengan mahar Rp.550.000, anda bisa menggunakannya untuk pelancar rizi ataupun untuk berdagang, sangat terjangkau sekali.

Dalam vidio ini sendiri saya akan membahas bagaimana cara mewarat uang asmak.

Cara perawatannya sendiri cukup mudah, Anda cukup menjaganya agar tidak tertekuk atau robek. Anda Tidak perlu melakukan perawatan khusus dengan air kembang tujuh rupa dan rentetan perawatan lainnya. Karena memang energi positif yang terkandung dalam Uang Asmak ini adalah murni dari kekuatan alam yang diselaraskan dan telah saya netraliri.

Anda juga bisa membawanya kemanapun Anda pergi tanpa harus khawatir kehilangan khasiat dari Sarana. Karena sebelumnya saya sudah melakukan penguncian energi dan sebagainya, sehingga khasiat dalam Sarana ini tetap terjaga. Perawatan paling bagus adalah dengan perilaku dan tindakan positif Anda.

Seperti bersedekah, sopan kepada orang lain dan lain sebagainya.

Sebenarnya anda juga bisa merawat secara spiritual dengan mengamalkan amalan tertentu, tapi untuk amalan ini khusus untuk anda yang sudah pernah memahar uang asmak kepada saya, jadi hanya saya jelaskan dalam buku panduan.

Inti dari vidio ini, perawatan uang asmak ada dua macam secara lahir yang penting tidak menekuk, basah dan tidak rusak. Dan secara batin dengan melakukan perbuatan-perbuatan yang baik atau positif.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan Cara merawat uang asmak dari Abah Romdhoni.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.