Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Jika anda seorang pengusaha , pemilik atau pedagang warung makan, restoran dan sejenisnya, baik skala besar maupun kecil , jika belum ada fasilitas daftar menu sebaiknya segera buat daftar menu yang berisikan dagangan yang anda jual.

Saya membuat vidio ini karena akhir-akhir di media sosial banyak fenomena orang yang ke tembak harga, atau jawa nya ketengkik harga, yang pada umum nya makanan tersebut murah dijual dengan harga yang mahal, dan hal ini di ketahui setelah pembeli makan dan hendak membayar, hal ini menyebabkan mau tidak mau pembeli harus membayar harga tinggi tersebut.

Kejadian seperti ini tidak akan terjadi ketika warung makan anda memiliki daftar menu.

Daftar menu bisa berupa kertas berisikan list atau daftar dagangan anda, atau bisa anda tulis di tembok, atau pasang banner berisikan daftar menu dagangan yang anda jual.

Apa yang harus ada di daftar menu?

Yang pertama tentu daftar dagangan atau makanan yang anda jual

Yang kedua harga dari makanan

Yang ketiga promo jika ada

Yang ke empat kontak person atau nomor yang bisa di hubungi

Yang kelima nama warung atau restoran anda

Yang ke enam moto atau slogan dari usaha anda

Yang ke tujuh menu andalan di tulis dengan besar

Dan anda bisa melakukan variasi atau kombinasi di daftar menu yang anda buat.

Sebenar nya masih ada yang ingin saya sampaikan berkaitan dengan daftar menu ini, yakni manfaat adanya daftar menu di warung atau restoran, namun akan saya sambung di vidio setelah ini.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai daftar menu

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.