Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Di awal tahun di chanel ini saya sudah sampaikan bahwa ada beberapa benda bertuah yang mengalami penyesuaian nilai mahar.

Dan salah satu nya adalah uang asmak

Uang asmak adalah sarana pelancar rizki yang mahar nya paling terjangkau, jadi tidak heran jika uang asmak ini bisa dikatakan sarana paling banyak di maharkan oleh klien saya.

Sebelum tahun 2022, mahar uang asmak sendiri ada dua jenis.

Uang asmak dengan energi ilahiah atau alami tanpa khodam mahar nya Rp.550.000 , dan sejak awal tahun 2022 menjadi Rp.575.000

Sedangkan uang asmak dengan tambahan khodam, semula Rp.1.200.000 menjadi Rp.1.200.000 ya tetap sama, tidak ada penyesuaian untuk uang asmak berkhodam.

Yang berubah hanya uang asmak tanpa khodam , mengalami penyesuaian naik 25 ribu.

Penyesuaian ini dikarenakan banyak hal, mulai dari umbo rampe yang mengalami kenaikan harga, bahan packing , belum lagi biaya kirim yang naik misal ada klien yang meminta gratis ongkir tentu akan sangat berimbas jika tidak saya sesuaikan mahar nya.

Lalu kenapa hanya yang berkhodam tidak mengalami kenaikan bah?

Untuk yang berkhodam sendiri rencana saya baru tahun depan , untuk sementara ini dengan nilai mahar Rp.1.200.000 sudah cukup.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai penyesuaian mahar dari uang asmak, saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dengan penyesuaian mahar ini.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.