Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Saya membuat vidio ini saat bulan puasa, jadi selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankanya, semoga berjalan lancar ditengah pandemi wabah virus corona ini.

Semoga wabah ini segera selesai, Aamiin . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara menggunakan uang asmak

Sebelum saya jelaskan jika anda ingin memahar uang asmak anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 085880994099 atau 081139903990.

Kembali ke pembahasan, bagaimana cara menggunakan uang asmak?

Ada tahap-tahap yang anda lalui ketika anda menggunakan uang asmak

Yang pertama adalah proses pemaharan, secara teknis ada dua cara pemaharan anda datang ke kantor kami secara langsung, atau memahar nya secara jarak jaun.

Setelah anda memaharkanya , uang asmak akan saya ritualkan menyesuaikan dengan siapa pemahar nya dan apa masalahnya.

Setelah ritual rampung, barang baru bisa anda terima, jika anda memahar secara jarak jauh maka uang asmak nya akan dikirimke alamat anda

Yang anda terima nantinya adalah uang asmak, garam berkah untuk penyelarasan dan buku panduan

Lalu tahapan yang kedua , yakni tahap setelah anda menerima uang asmak nya, apa yang harus anda lakukan?

Ketika anda sudah menerima uang asmak, hal yang pertama kali anda lakukan adalah proses penyelarasan, yakni proses menyelaraskan uang asmak dengan diri anda, jika saya ibaratkan uang asmak adalah baju, maka penyelarasan ini adalah proses anda mengenakan baju tersebut.

untuk detail penyelarasan sendiri saya jelaskan di buku panduan, yang anda terima ketika anda memahar uang asmak

lalu tahapan yang ketiga, yakni tahapan inti dalam menggunakan uang asmak.

Cara penggunaanya sendiri berbeda-beda tiap orang, karena menyesuaikan siapa pemaharnya, apa pekerjaan nya , masalahnya seperti apa dan lain sebagainya.

Namun di dalam vidio ini akan saya jelaskan secara umum saja, saya bagi menjadi 3

Yang pertama jika anda pedagang maka yang paling baik adalah di simpan di tempat dagang anda, jika anda sebagai sales maka harus di bawa kemana saja

Yang kedua jika anda sebagai karyawan, maka cara penggunaanya di simpan di tempat kerja

Yang ketiga jika anda tidak pedagang dan tidak karyawan maka cukup di simpan di dalam umah, atau dalam kasus tertentu harus di bawa kemana saja

Kurang lebih seperti itu cara menggunakan uang asmak

Sebelum saya mengakhiri vidio ini, perlu saya tekankan, bahwa yang saya jelaskan dari awal sampai akhir adalah cara penggunaan uang asmak yang memahar kepada saya, jika anda sudah memiliki uang asmak bukan dari saya, belum tentu cara nya sama seperti yang sudah saya jelaskan tadi.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.