Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Tidak bisa dipungkiri bahwa Uang Asmak adalah salah satu sarana benda bertuah yang paling banyak dimaharkan oleh klien kami,dari sekian banyak klien yang sudah memahar atau yang hendak memahar , salah satu pertanyaan yang sering saya terima adalah sampai kapan Uang Asmak bisa digunakan?

Sebelum saya jawab pertanyaan tersebut, jika anda berminat memahar Uang Asmak anda bisa menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 atau 085880994099

Untuk mahar nya sendiri sekarang Rp.575.000 dan Rp.1.200.000 untuk yang berkhodam

Kembali ke inti pembahasan

Sampai kapan Uang Asmak bisa digunakan?

Jawabanya adalah selama anda menggunakanya, jadi selama anda menggunakanya sesusai dengan buku panduan , maka Uang Asmak tersebut masih aktif, bisa dikatakan selamanya dengan catatan selama itu pula anda menggunakan dan merawatnya

Bagaimana perawatanya?

Untuk anda yang sudah memahar mungkin sudah tahu bagaimana cara merawatanya, namun untuk anda yang belum memahar cara perawatanya sangat simple, cukup dibersihkan dari debu, jangan di lipat, ya karena uang asmak ini terbuat dari kertas jadi memang butuh perawatan dan perhatian ekstra lebih.

Dan pertanyaan kedua, jika Uang Asmak digunakan oleh orang lain apakah tetap aktif?

Kalau orang lain tersebut adalah istri atau suami anda maka Uang Asmak tetap aktif, selain itu Uang Asmak nya tidak akan aktif.

Ya kurang lebih seperti itu penjelasan saya mengenai Sampai kapan Uang Asmak bisa digunakan, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya.

jika ada yang di tanyakan atau anda ingin berkonsultasi , anda bisa hubungi saya langsung atau hubungi asisten saya Mas Adi, no kontak nya 081139903990 atau klik https://bit.ly/chatuntukkonsultasi

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.