Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak adalah salah satu benda bertuah yang paling banyak dimaharkan oleh klien saya, salah satu alasanya tentu karena mahar yang sangat terjangkau, untuk sekarang ini mahar nya Rp.575.000 , bisa dikatakan yang paling murah dari semua benda bertuah.

Meskipun paling terjangkau manfaatnya tetap bisa bersaing dengan benda bertuah yang mahar nya berkali lipat dari pada uang asmak, untuk manfaatnya sendiri tentu anda sudah tahu yakni sebagai pelancar rizki.

Nah yang saya sebutkan ini tentu satu keunggulan yang menyebabkan uang asmak banyak sekali yang memahar, dibalik itu semua tentu ada kekurangan dari uang asmak itu sendiri.

Salah satu kekurangan yang tidak bisa di hindari adalah uang asmak mudah rusak, ya secara fisik uang asmak ini mudah rusak.

Bagi anda yang belum tahu bentuk fisik uang asmak seperti apa, kurang lebihnya seperti ini

Terbuat dari kertas khusus, sekalipun kerta skhusus berkualitas bagus , kertas tetaplah kerta, bisa sobek, bisa rusak jika terkena air, belum lagi jika terlipat.

Oleh karena itu biasanya para pemahar uang asmak saya arahkan untuk menyimpan uang asmak di rumah saja, taruh di lemari baju atau ditempat manapun yang sekiranya aman, tidak hilang dan tidak rusak.

Tapi yang nama nya orang tentu tentu tidak semua mematuhi saran saya, hal ini sangat wajar, masih banyak yang menggunakan uang asmak dengan cara di simpan di dompet, tas bahkan di lipat di taruh saku lalu di bawa kemana saja.

Hal ini tentu sangat riskan jika uang asmak ini rusak atau hilang.

Nah kalau rusak atau hilang bagaimana?

Kalau uang asmak itu memang dari saya , ada tiga alternatif yang saya sarankan

Yang pertama tetap anda gunakan, selama tidak sobek, tidak berkurang weujud fisiknya, hanya sekedar lecek, uang asmak tetap masih bisa digunakan, tapi kalau sudah berkurang wujud fisik atau bahkan hilang uang asmak nya, maka anda bisa pilih alternatif kedua atau ketiga.

Alternatif kedua sendiri , bisa di tukar dengan yang baru, jika penggunaan belum ada tiga bulan, saya ganti baru tanpa ada tambahan biaya, namun jika rusak / hilangnya diatas tiga bulan penggunaan maka ada biaya admin dan mahar 50%
nah alternatif ketiga memahar ulang.

Ya anda bisa pilih salah satu alternatif jika uang asmak anda hilang / rusak.

Saya rasa cukup, semoga bermanfaat untuk anda. Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.