Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Saya sudah sering membuat Tulisan tentang uang asmak berkhodam, sudah saya sampaikan dari bentuk fisik, mahar dan kekunggulanya.

Saya rasa tidak fair jika tidak saya sampaikan kekurangan dari uang asmak berkhodam.

Nah di kesematan kali ini saya akan share kekurangan dari uang asmak berkhodam, dengan harapan artikel ini bisa menjadi pertimbangan anda tetap lanjut atau tidak memahar uang asmak berkhodam, atau menjadi pertimbangan memilih uang asmak berkhodam atau benda bertuah lainya.

Langsung saja berikut beberapa kekurangan uang asmak berkhodam dari saya

Yang pertama adalah Bahan yang tidak awet , uang asmak terbuat dari kertas. Secara umum uang asmak terbuat dari kertas, jika dibandingkan dengan benda bertuah lain yang berasal dari bahan batuan atau benda keras lainya, tentu uang asmak yang terbuat dari kertas ini mudah rusak, jika sudah rusak tentu sedikit banyak berpengaruh pada konsisi energi yang tentu saja tidak maksimal jadinya.

jika anda mau uang asmak yang tidak dibuat dari kertas, sebenarnya ada yakni koin asmak, ini kurang lebih hampir sama dengan uang asmak secara fungsi, namun energi nya lebih tinggi dan secara fisik lebih kuat dan kokoh. Namun mahar nya juga hampir 4x lipat dari uang asmak kertas, tepat nya Rp.2.500.000

lalu kekurangan yang kedua adalah manfaat utamanya umum tidak khusus atau tidak fokus, kalau untuk kekurangan ini relatif, bisa jadi kekurungan bisa juga jadi kelebihan.

Manfaat umum yang saya maksud adalah manfaat utama dari uang asmak ini yakni untuk melancarkan rizki, akan menjadi kekurangan jika anda adalah orang yang ingin fokus dalam satu pekerjaan saja atau satu ussaha saja, untuk masalah ini bisa di atasi dengan anda memahar benda bertuah yang manfaatnya khusus seperti mustika pelarisan khusus jika anda seorang pedagang atau mustika junjung drajat jika anda seorang karyawan.

Dan kekurangan ini bisa jadi kelebihan jika anda adalah seorang yang lebih suka manfaatnya secara umum, jadi anda gunakan untuk berdagang bisa, untuk seorang karyawan bisa, untuk mencari pekerjaan juga bisa.

Kemudian kekurangan yang ketiga adalah Cara perawatan dan penggunaan yang sedikit menyita waktu dan tenaga, ya kembali lagi uang asmak terbuat dari kertas, jadi memang butuh sedikit waktu dan tenaga jika dibandingkan dengan penggunaan dan perawatan benda bertuah dengan bahan batu atau benda yang keras secara fisik

Kemudian kekurangan yang ke empat adalah Usia khodam relatif muda , ini sebenarnya tidak terlalu terasa, namun tetap harus saya sampaikan , bahwa khodam yang ada pada uang asmak berkhodam adalah khodam dengan usia yang relatif muda.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan kekurangan uang asmak berkhodam

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb