Assalamualaikum Wr. Wb

Salam sejeahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Apa kabar saudaraku semua nya, dalam kesempatan kali ini saya akan share satu hal yang berkaitan dengan uang asmak, yakni apa keunggulan uang asmak dari saya dengan uang asmak selain dari saya?

Tentu saya tidak akan menjelek-jelekan uang asmak yang diluar sana, karena dalam etika spiritual itu tidak diperbolehkan karena masing-masing benda bertuah memiliki keunggulannya masing-masing, mungkin keunggulan uang asmak dari saya tidak dimiliki oleh uang asmak lainya akan tetapi keunggulan dari uang asmak diluar sana mungkin juga tidak ada di uang asmak dari saya.

Saya akan share keunggulan uang asmak dari saya jika dibandingkan dengan uang asmak diluar sana

Yang pertama, jelas siapa yang meritualkanya. Yakni saya sendiri, tidak orang lain, jadi InsyaAllah saya benar-benar tahu seluk beluk dari energi uang asmak itu sendiri, dan jika ada masalah berkaitan dengan uang asmak saya juga bisa menanganinya

Yang kedua, dalam meritualkanya, saya khusus kan untuk siapa yang memahar nya , agar lebih cocok untuk penggunanya. Selain itu energi nya juga saya kunci agar uang asmak nya hanya bisa digunakan si pemaharnya saja, tidak bisa digunakan oleh orang lain, dan uang asmak nya juga bebas dibawa kemana saja, ke toilet , menyebrang laut tidak masalah, energinya tetap aman.

Yang ketiga, cara penggunaan yang sangat mudah, anda tinggal menyimpanya di rumah atau di bawa kemana saja, walaupun cara penggunaanya mudah tetap saya sertakan buku panduan yang berisi tentang penyerasan, cara penggunaan, perwatan dan anjuran-anjuran agar energi uang asmak dapat bekerja secara maksimal

Yang ke empat, siapapun boleh menggunakanya, pria wanita, muslim dan non muslim, dari pengangguran supaya dapat pekerjaan, sampai anda yang sudah memiliki ekerjaan atau memiliki usaha bisa menggunakan uang asmak

Yang ke lima, memiliki manfaat-manfaat khusus, seperti energi untuk mendapatkan pekerjaan yang cocok, khusus untuk uang asmak yang berkhodam memliki manfaat untuk menjual aset seperti tanah / rumah atau kendaraan

Yang ke enam, ada pilihan berkhodam dan tidak berkhodam, jadi anda bisa memilih sesuai dengan selera anda atau sesuai dengan kebutuhan anda. dengan begitu anda akan leboh efisien.

Yang ke tujuh, mahar yang sangat terjangkau. yang tidak berkhodam untuk sekarang mahar nya hanya limaratus ribuan, sedangkan untuk yang berkhodam tidak sampai dua juta.

Saya rasa cukup tujuh saja yang saya sampaikan, untuk ke unggulan lainya silahkan anda rasakan sendiri .

Akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf, sampai jumpa di kesempatan saya selanjutnya. Saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.