Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Di kesempatan yang lampau, saya pernah membuat aertikel keunggulan mustika pelarisan khusus jika di bandingkan dengan uang asmak.

Saya rasa tidak fair jika saya tidak membuat penjelasan kebalikanya, yakni membahas keunggulan uang asmak baik energi ilahiah maupun uang asmak berkhodam, jika di bandingkan dengan mustika pelarisan khusus.

Niat saya membandingkan ini bukan menjelekkan atau menjunjung satu benda bertuah dengan yang lainya, tapi lebih kepada agar menjadi pertimbangan anda mau memahar yang mana.

Langsung saja berikut beberapa keunggulan uang asmak jika dibandingkan dengan mustika pelarisan khusus

Yang pertama energi lebih umum, bisa di gunakan semua orang dan semua usaha serta apapun pekerjaan nya Insyaallah bisa menggunakan uang asmak, bahkan pengangguran sekalipun InsyaAllah bisa .

Beda dengan mustika pelarisan khusus dimana yang bisa menggunakan mustika tersebut hanya orang yang sudah memiliki usaha.

Lanjut keunggulan kedua uang asmak bisa digunakan untuk lebih dari satu usaha , sedangkan mustika pelarisan khusus hanya untuk satu usaha dalam satu tempat.

Kemudian keunggulan ketiga mahar yang lebih terjangkau, uang asmak sendiri yang paling terjangkau Rp.550.000 sedangkan mustika pelarisan yang paling terjangkau Rp.700.000

Untuk yang berkhodam pun uang asmak masih terjangkau jika dibandingkan mustika pelarisan khusus level 1 yang berkhodam, untuk uang asmak yang berkhodam mahar nya Rp.1.200.000, sedangkan mustika Rp.1.500.000

Lanjut keunggulan ke empat adalah manfaat unik yang ada di uang asmak yang tidak bisa di tiru di mustika pelarisan khusus.

Manfaat unik dari uang asmak ilahiah adalah bisa digunakan oleh pengangguran supaya dapat pekerjaan, atau bisa digunakan oleh ibu rumah tangga agar rizki suami lancar, sedangkan mustika pelarisan khusus tidak bisa digunakan untuk keperluan seperti itu

Sedangkan manfaat unik dari uang asmak berkhodam adalah bisa digunakan untuk mempercepat penjualan aset, seperti rumah, tanah, mobil atau yang lainya.

Sedangkan mustika pelarisan khusus kurang pas, sekalipun bisa anda harus menyesuaikan level berapa sesuai harga aset yang anda jual, dan penggunaanya pun hanya bisa setahun sekali. Jadi untuk kebutuhan penjualan aset uang asmak berkhodam unggul dibandingkan mustika pelarisan khusus.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan 4 keunggulan uang asmak dibandingkan mustika pelarisan khusus.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb