Menjadi Kaya dengan Amalan Pembuka RezekiSegala sesuatu yang ada di dunia ini terjadi atas kehendak Allah SWT. Dia-lah yang mengatur semuanya, termasuk rezeki makhluk-Nya. Tapi, bukan berarti Anda hanya duduk diam saja dan rezeki akan datang dengan sendirinya kepada Anda. Tetap Anda harus melakukan berbagai usaha, baik secara lahir maupun batin. Salah satunya dengan menjalankan amalan pembuka rezeki.

Amalan ini kami sarankan kepada Anda yang percaya akan Allah dan Al-Qur’an. Percaya hanya Allah-lah yang Maha Kuasa menciptakan segala sesuatu di bumi dan di langit. Kita sebagai manusia hanyalah seorang hamba yang tugasnya menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya. Kita harus percaya pada janji Allah.

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” .(QS. Ar-Ra’d: 11)

Dalam firman Allah tersebut dikatakan Allah tidak akan mengubah nasib kaumnya jika dia tidak berusaha. Jadi, jika Anda mau berusaha maka dengan seizin Allah, Anda pun bisa menjadi kaya. Anda bisa mencoba usaha batin dengan amalan pembuka rezeki. Amalan ini cocok bagi Anda yang mempunyai iman yang kuat dan benar-benar berkeinginan menjadi kaya. Karena amalan ini memang harus dilaksanakan secara rutin. Tidak bisa hanya sekali, dua kali saja.

Berikut ini adalah rincian dari amalan pembuka rezeki:
1. Pertama, laksanakan sholat hajat 2 reka’at,

Laksanakan sholat hajat minimal pada jam 22.00 WIB, sebelum tidur. Pada reka’at pertama, setelah membaca surat Al-Fatihah, lanjutkan dengan membaca surat Al-Kafirun 10x. Kemudian pada reka’at kedua, setelah membaca surat Al-Fatiah, lanjutkan dengan membaca surat Al-Ikhlas sebanyak 11x.

2. Kemudian salam dan lansung membaca tawasulnya:

BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM.

Ila Hadh Rotin Nabiyyil Musthofa Sayyidina Muhammad Saw Al Fatiha 1X
Wa Ila Hadh Rotis Sayyidina Nabi Dawud ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1X
Wa Ila Hadh Rotis Sayyidina Nabi Sulaiman ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Rotis Sayyidina Nabi Khidir ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Rotis Sayyidis Syaikh Abdul Qodir Al-Jailani Qoddasalloohu Sirrohu Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Malaikat Jibril ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Malaikat Mikail ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Malaikat Lanan ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Malaikat Qosim ‘Alaihis Salam Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Abi (Nama Bapak Anda) Wa Ummi (Nama Ibu Anda) Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Jami’il Muslimin Wal Muslimat Wal Mukminin Wal Mukminat Al Ahyai Minhum Wal Amwat Al Fatiha 1x
Wa Ila Hadh Roti Shokhibul Ijazah Abah Raffi Cirebon Al Fatiha 1x
Wakususon Ila Ruhi Wajasadi Shokhibul Hajat (Nama Anda Sendiri) Bin/Binti (Nama Ibu Kandung Anda) Al Fatiha 1x
Syahadat dibaca 100x
Astaghfirullooh dibaca 100x
Shollalloohu ‘Alaa Muhammad Dibaca 100x

3. Selanjutnya menengadahkan tangan dan berdo’a kepada Allah.

Ya Allah Ya Rozzaq Ya Wahhab (1000x)
Laa Hawla Walaa Quwwata Illa Billaah (300x)

Catatan:

Saat melakukan amalan pembuka rezeki ini Anda tidak boleh tidur mulai dari ashar sampai tengah malam selama 7 hari 7 malam. Lakukanlah amalan pembuka rezeki ini dengan niat tulus dan ikhlas. Hanya mengharap pada ridho Allah semata. Jangan lupa untuk melakukannya dengan rutin. Karena jika Anda tidak melakukan amalan pembuka rezeki ini secara rutin maka hasilnya juga tidak akan terlihat.

Bagi Anda yang merasa tidak memiliki waktu atau terasa amalan pembuka rezeki ini sangat berat untuk Anda. Ada alternatif lain yang bisa Anda gunakan, yaitu dengan sarana penarik rezeki dan kekayaan yang biasa dikenal dengan uang asmak. Uang Asmak adalah uang (dalam hal ini berupa selembaran kertas) yang telah diisi oleh bacaan-bacaan doa dengan cara tertentu. Uang Asmak dipercaya dapat menarik uang-uang lain atau mendatangkan lebih banyak uang dan dapat memperlancar perjalanan karir Anda.

Uang Asmak merupakan media perantara untuk menarik rezeki, yang telah melewati ritual seperti amalan pembuka rezeki diatas dan lain-lain. Dalam proses pembuatannya, sama sekali tidak melibatkan bantuan dari makhluk ghaib seperti jin dan khodam. Jadi Uang Asmak tidak mempunyai pantangan-pantangan khusus dalam pemakaiannya. Untuk lebih lengkapnya tentang uang asmak bisa anda lihat disini.