Amalan Penarik UangSaat ini uang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, serasa tidak bisa hidup tanpa adanya uang. Meski uang sangat dibutuhkan dan dicari, uang juga bisa menjadi sumber masalah dalam kehidupan. Bagaimana tidak, jika jumlah uang yang dimiliki berbanding terbaik dengan kebutuhan hidup. Saat harga kebutuhan semakin melonjak, sedangkan uang yang dimiliki tidak seberapa. Maka tidak heran jika seseorang melakukan segala cara untuk mendapatkan banyak uang. Bahkan ada yang rela melakukan penipuan, perampokan, hingga pembuhan demi uang. Ada juga yang sampai menjadi pemuja setan, melakukan pesugihan agar bisa kaya dengan cepat.

Padahal setiap rezeki manusia sudah diatur oleh Tuhan yang Maha Esa, tidak akan tertukar dengan orang lain. Selama kita mau berusaha dan berdoa, Tuhan pasti akan mendekatkan kita ke arah datangnya rezeki tanpa harus melakukan hal-hal yang sesat. Sejatinya, uang hanyalah alat tukar menukar saja, jadi jangan sampai Anda lupa diri dan mau dijadikan budak setan hanya karena uang.

Masih banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan uang, yaitu dengan bekerja. Lakukan pekerjaan apapun asalkan pekerjaan tersebut halal dan tidak merugikan orang lain. Selain bekerja, Anda juga jangan lupa untuk berdoa, mendekatkan diri kepadaNya. Dengan perbanyak ibadah, baik wajib maupun sunnah, bisa juga dengan menggunakan Amalan penarik uang. Amalan ini bisa menjadikan Anda sebagai Money Magnet, mampu menarik uang ke bawah sajadah Anda. Berikut ini adalah tata cara Amalan Penarik Uang.

Amalan Penarik Uang:
  1. Bacalah Basmalah sebanyak 7x (tahan nafas).
  2. Membaca Istighfar sebanyak 7x (tahan nafas).
  3. Membaca Syahadat sebanyak 7x (tahan nafas).
  4. Membaca Sholawat Nabi sebanyak 7x (tahan nafas).
  5. Memnaca laahawlaa Wala Quwwata Illabillahil ‘Aliyyil ‘Adzim sebanyak 7x (tahan nafas).
  6. Membaca Allahu Akbar sebanyak 7x (tahan nafas).
  7. Membaca:

Ila hadrotin nabiyyil musthofa sayyidina Muhammadin rosullilaahi s.a.w. Al-fatihah sebanyak 1x

Wa kususon ila hadroti al ‘ulamail ‘amilina quthbil ghowts sayyidi syekh abil hasan asy-syadzili r.a

Wa kususon ila ruhi abi wa ummi wa ila jami’il muslimina wal wal muslimati wal mu’minina wal mu’minati al-ahyai minhum wal amwat. Al-fatihah, sebanyak 1x

Wa kususon ila ruhi wajasadi shokhibul hajat …….bin/binti….al-fatihah 1x hasbunalloohu wani’mal wakiil, sebanyak 4000x

Catatan:

  • Amalan tersebut dibaca setelah selesai sholat fardhu sebanyak 4000x
  • Dibaca setelah selesai sholat hajat 4 reka’at (membaca surat Al-Ikhlas 100x), sebanyak 19000x
  • Melakukan puasa mutih 7 hari yang dimulai pada hari minggu sampai hari sabtu.
  • Amalan penarik uang ini harus dilakukan secara rutin dan ikhlas, sehingga dengan mudah Anda bisa mendatangkan uang dan menjadi Money Magnet.

 Namun, bagi Anda yang sedang membutuhkan uang dan ingin menjadi kaya tapi merasa keberatan untuk menjalankan Amalan penarik uang tersebut, ada solusi lain untuk Anda. Yaitu dengan menggunakan sarana suparantural yang dikenal dengan Mustika Kekayaan Curug Emas. Mustika Kekayaan Curug Emas adalah sarana yang bisa membuat Anda menjadi kaya dan sukses lahir batin. Jadi, selain Anda mempunyai banyak uang, Anda juga hidup bahagia karena uang yang Anda dapatkan membawa berkah. Berbeda dengan uang yang didapatkan dengan cara yang tidak halal.

Sarana supranatural berupa mustika ini mempunyai banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan. Salah satunya yaitu bisa mendatangkan rezeki dari berbagai arah, bahkan dari arah yang tidak Anda duga. Untuk selengkapnya mengenai Mustika Kekayaan Curug Emas bisa Anda baca disini.