Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Untuk anda yang sudah pernah konsultasi dengan saya atau asisten saya, atau sudah menonton di chanel ini sejak lama, pasti anda mengetahui kalau setiap permasalahan menjual aset , entah itu rumah, kendaraan , tanah atau yang lainya pasti saya sarankan untuk menggunakan uang asmak berkhodam.

Ya uang asmak berkhodam ini salah satu manfaat utamanya adalah untuk mempercepat penjualan aset.

Jadi banyak klien yang memahar uang asmak berkhodam ini dengan tujuan agar aset nya cepat terjual, nah di kesempatan kali ini saya akan menceritakan kisah Pak Yono 52 tahun berasal dari salah satu kota di sumatra

Untuk nama tentu nama samaran.

Pak Yono ini adalah salah satu orang yang usaha nya terkena imbas dari pamdemi covid 19, beliau memiliki toko kelontong yang sudah besar, memiliki tiga malah. Semuanya sudah besar semua.

Pak yono total memiliki karyawan kurang lebih 15 orang.

Nah diakhir tahun 2019, beliau telah menerima pencairan hutang dari bank , beliau berhutang untuk dijadikan tambahan modal untuk toko kelontongnya yang ke empat, ya beliau menambah lagi toko kelontong milik nya.

Semua berjalan sesuai rencana, sampai ketika awal tahun 2020 mulai masa pandemi, dan paling parang dirasakan adalah sejak pertengahan tahun 2020.

Beliau mulai kesulitan mengangsur hutang bank nya.

Hal ini tentu disebabkan sepi nya semua usaha milik Pak Yono.

Hingga akhir nya beliau ada inisiatif untuk menjual salah satu tanah milik Pak Yono, tanah ini selama tiga bulan tidak ada peminat sama sekali. Dan dibulan ketiga inilah Pak Yono menghubungi saya dengan niat memahar uang asmak agar tanah nya segera laku.

Setelah satu bulan menggunakan uang asmak berkhodam, yang dirasakan Pak Yono justru berbeda, bukan tanah nya laku , tapi tiba-tiba beliau mendapat rezeki yang luar biasa besar, beliau mendapat proyek dari teman nya yang bekerja di instansi pemerintah sebagi pengadaan sembako untuk bantuan kepada masyarakat.

Untuk nilai nya sendiri fantastis dan cukup untuk menutup tunggakan hutang kepada bank.

Dan beliau juga tidak jadi menjual tanah milik nya.

Ya begitulah reaksi dari benda bertuah memang beragam dan bermacam-macam, tidak sesuai rencana tapi lebih dari ekspektasi atau harapan dari pemahar.

Ya contohnya Pak Yono ini.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb