Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera , semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak, adalah salah satu benda bertuah yang memiliki manfaat pelancar rizki yang paling banyak di cari orang, selain karena mahar nya yang sangat terjangkau, uang asmak ini manfaatnya bersifat umum yakni pelancar rizki jadi bisa di gunakan oleh semua orang.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan membuat tanya jawab seputar uang asmak, kali ini saya mengangkat tema, bisakah uang asmak di gunakan untuk pelarisan?

Sebelum itu, jika anda ingin memahar uang asmak anda bisa menghubungi Asisten saya Mas Adi, di nomor 081139930990

Kembali ke pembahasan, langsung saja ke pertanyaan pertama

Bisakah uang asmak untuk pelarisan?

Jawabanya bisa, uang asmak bisa digunakan untuk pelarisan dagang atau jasa dengan taraf atau skala kecil, saya contohkan berjualan sembako, berjualan di pasar, usaha rumahan yang masih merintis, itu bisa menggunakan uang asmak, jika untuk pelarisan dalam taraf yang lebih besar uang asmak kurang pas, misalnya anda seorang pedagang mobil atau rumah, kurang pas jika mennggunakan uang asmak

Lanjut ke pertanyaan kedua, Kalau bisa digunakan untuk pelarisan cara penggunaanya bagaimana?

Cara penggunaanya tentu akan berbeda jika di gunakan untuk pelarisan, detail nya nanti akan saya jelaskan dalam buku panduan jika anda memaharnya dari saya

Lalu pertanyaan ketiga, bagus mana uang asmak dengan sarana pelarisan lainya dari Abah Romdhoni?

Sama bagusnya, jika saya ibaratkan uang asmak adalah seorang dokter umum, bisa membantu menyembuhkan segala penyakit, sedangkan sarana pelarisan adalah dokter spesialis yang hanya bisa menyembuhkan penyakit pelarisan saja.

Pertannyaan ke empat bisakah uang asmak dan mustika pelarisan disandingkan?

Bisa , banyak klien saya yang memiliki dua sarana ini sekeligus, memiliki uang asmak dan mustika pelarisan khusus, tidak ada energi yang bentrok, justru sebaliknya semakin bagus jika keduanya di sandingkan.

Kurang lebih pertanyaan yang paling sering saya terima perihal uang asmak dengan pelarisan. Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.