Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera, semoga hanya kebaikan yang meyertaik kita semua . .

dalam kesempatan kali ini saya akan share tentang penjelasan uang balik, uang bibit dan uang asmak.

saya akan menjelaskan satu persatu dari uang balik, uang bibit dan uang asmak.

Yang pertama adalah uang balik, uang balik adalah salah satu sarana spiritual dalam bentuk uang biasa, secara fisik tidak ada bedanya dengan uang biasa, namun jika di belanjakan, ntah kenapa uang tersebut akan kembali ke tempat anda semula menyimpannya. Mungkin kembali ke dompet anda.

Cerita tentang uang balik ini sudah banyak beredar di masyarakat, namun jujur saja sekian tahun saya belum pernah menjumpai secara langsung uang balik dan belum pernah membuktikanya sendiri.

Saya pernah ke beberapa ahli spiritual yang mengaku memiliki uang balik , namun pada kenyataanya itu hanya trik sulap biasa.

Banyak oknum tidak bertanggung jawab di luar sana yang mengaku memiliki uang balik, tapi pada kenyataanya tidak lebih dari sekedar trik sulap, jadi saya sarankan anda yang mencari uang balik untuk lebih hati-hati lagi.

Lalu ada pertanyaan, Bah sebenarnya uang balik itu ada atau tidak?

Kalau uang balik seperti yang beredar cerita masyarakat, kita belanja setelah sampai rumah uang kembali lagi tanpa usaha sedikitpun, saya tidak memastikan dan saya belum pernah melihatnya. Akan tetapi kalau uang balik setelah belanja, dilanjut dengan ritual untuk mengembalikan uang, ada tapi bukan kah itu sama saja dengan mencuri? Dengan alasan seperti itu , saya tidak akan pernah share atau publikasikan cara nya karena bisa merugikan salah satu pihak.

Lanjut ke penjelasan tentang uang bibit, saya mengetahui uang bibit sejak kecil, saat masih mengaji di surau atau musola kampung, pernah saya diberi uang oleh guru ngaji saya, dan saya ceritakan kepada kakek saya, lalu kakek saya menasehati saya agar tidak membelanjakan uang tersebut karena itu uang dari pemberian orang yang alim , maka uang tersebut berkhasiat untuk memanggil uang-uang lainya.

Tapi itu masa kecil saya, yang tidak peduli tentang hal semacam itu jadi uang nya tetap saya gunakan untuk membeli jajanan, tapi nasehat kakek saya tentang uang pemberian seseorang yang punya kelebihan masih teringat jelas memang, setelah dewasa baru saya bisa membuktikan sendiri bahwa uang pemberian seorang yang alim dalam spiritual memang memiliki manfaat untuk memanggil uang-uang yang lain atau untuk memperlancar rizki, inilag asal masalah uang bibit.

Bukan berarti kita menyimpan uang pemberian seorang ahli spiritual lalu uang nya tiba-tiba tambah, tentu saja tidak seperti itu. Tapi lebih ke melancarkan rizki anda sehingga uang anda semakin bertambah.

Yang perlu menjadi catatan adalah uang bibit tidak perlu di ritualkan, secara alami uang pemberian dari ahli spiritual sudah memiliki energi spiritual dengan sendirinya, dan tidak semua ahli spiritual memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang bibit, seumur hidup saya baru 3 kali bertemu dengan ahli spiritual yang sering memberi uang yang berkhasiat sebagai uang balik, dan salah satu nya bisa di katakan Waliyulloh. Dan tambahan uang bibit tidak bisa di maharkan , kasarnya tidak bisa dijual.

Yang ketiga penjelasan tentang uang asmak, uang asmak adalah uang kuno yang terbuat dari bahan khusus yang di rajah atau diritualkan sehingga memiliki beberapa manfaat.

Untuk penjelasan uang asmak singkat saja, karena sudah banyak vidio saya tentang uang asmak silahkan lihat di chanel saya atau kunjungi website saya uangasmak99.com

Dari ketiganya, uang balik, uang bibit dan uang asmak. Saya hanya ada uang asmak yang bisa anda maharkan.

Saya rasa cukup itu saja penjelasan dari saya, jika ada kebenaran yang saya katakan itu semata dari Tuhan yang Maha Esa, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf.

Sampai jumpa di kesempatan selanjutnya, saya Abah Romdhoni. Wassalamualaikum Wr. Wb.