Assalamualaiakum wr wb, salam sejahtera dan semoga hanya kebaikan yang selalu menyertai kita semua. Amin amin ya robal alamin.

Nah, dalam kessempatan ini saya buat karena ada kejadian unik beberapa hari yang lalu. Dimana ketika saya melakukan perjalanan spiritual ke salah satu gunung di jawa tengah bersama rekan pendaki dan rekan spiritual, ada yang bertanya. Kenapa ya kok banyak menggunakan uang asmak dari kamu?

Ya kurang lebih seprti itu pertanyaanya. Yang bertanya ini adalah rekan spiritual saya, yang mana dulu kita belajar di pondok dan beberaa guru spiritual yang juga sama. Pada waktu itu saya tidak bisa menjawabnya, karena saya sendiri juga tidak bisa mengambil kesimpulan begitu saja. Nah, pada hari ini ketika video ini saya buat maka saya akan mencoba menjawabnya. Kenapa kok banyak yang memahar uang asmak dari saya.

Namun sebelum saya menjawab itu, apa yang saya sampaikan ini bukanlah suatu hal takabur, atau mengunggulkan uang asmak dari saya. Ini hanya dugaan saya saja, saya sendiri tidak begitu bisa menjawab dengan pasti, karena semua ini adalah kehendak dari Allah SWT, Tuhan YME. Saya sebagai umatnya hanya mengalir begitu saja, mengikuti alur dari kehidupan yang saat ini saya jalani.

Nah, baik untuk alasan yang pertama adalah mungkin memiliki banyak manfaat yang umumnya diinginkan banyak orang. Iya, uang asmak memang memiliki banyak manfaat, mulai dari melancarkan rezeki, mengarahkan seseorang ke sumber rezeki, melariskan dagangan, dan bahkan untuk uang asmak yang berkhodam bisa untuk menjual aset seperti rumah tanah mobil, dan semacamnya.

Lalu untuk alasan yang kedua mungkin karena maharnya yang terjangkau. Iya, memang setiap ahli spiritual memiliki patokan sendiri atas mahar. Dan pasti setiap ahli spiritual tidak bisa mematok mahar yang sama. Tentu saja semua karena alasan alasan tertentu. Mahar yang saya berikan untuk uang asmak berenrgi Nur Ilahiah 550.000 dan untuk uang asmak berkhodam 1.200.000 . mahar ini merupakan nilai keikhlasan saya dalam memberikan uang asmak saya untuk dimanfaatkan energinya oleh orang lain. dengan kata lain, itu untuk mengganti ubo rampe, energi, dan waktu saya dalam meritualkan uang asmak.

Lalu yang ketiga adalah mungkin banyak yang terbantu dengan uang asmak ini. Ya, untuk alasan satu ini saya katakan berdasarkan data. Tidak semua pemahar uang asmak memberikan testimoninya atas penggunaanya. Jadi jika dihitung hitung akan seperti ini. Dari 100% sekitar 53 % yang menggunakan uang asmak alhamdulillah merasakan manfaatnya dengan memberikan kesaksian sendiri, 44% tidak memberikan testimoni atau tidak ada kabar setelah memahar uang asmak dan 3% pengguna uang asmak dari saya tidak merasakan manfaatnya. Ya, tidak saya pungkiri masih ada beberapa orang yang tidak merasakan manfaatnya. Entah karena dia tidak mengikuti arahan dalam buku panduan dengan benar atau karena tidak cocok atau tidak jodoh dengan uang asmak saya.

Nah, itulah 3 alasan kenapa banyak yang menggunakan uang asmak dari saya. Saya tidak bilang itu alasan pasti, ketiga alasan tersebut adalah dugaan saya saja. Ya saya harap si apa yang saya berikan bisa bermanfaat untuk mereka, rezekinya lancar, dimudahkan segala urusan, dan tentu saja bisa menjadikan hidup mereka lebih baik lagi.

Nah, mungkin cukup itu dulu yang bisa saya sampaikan Saya abah romdhoni pamit. Wassalamualaikum wr wb