Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Uang asmak berkhodam dan mustika pelarisan khusus, pada dasarnya dalam etika dunia spiritual tidak se eloknya membandingkan satu benda dengan benda yang lain, apalagi untuk saling menjatuhkan, akan tetapi kalau di niati dengan baik seperti mencari yang cocok untuk anda itu masih boleh.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan menjawab salah satu pertanyaan yang sering saya terima, yakni lebih baik mana uang asmak berkhodam atau mustika pelarisan khusus.

Kedua benda ini sebenarnya tidak pas jika di perbandingkan karena seperti membandingkan uang asmak berkhodam seperti dokter umum dan mustika pelarisan khusus seperti dokter spesialis.

Masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Yang pertama saya bahas adalah kandungan nya ,  untuk uang asmak berkhodam memiliki kandungan energi alami, isian dan berkhodam, sedangkan mustika pelarisan khusus energi alami dan isian, dan tidak berkhodam. Hal ini bukan berarti ampuh uang asmak berkhodam, tergantung penggunaanya untuk apa.

Yang kedua kalau pedagang bagus yang mana?

Uang asmak berkhodam, jika di bandingkan mustika pelarisan khusus level 1, dan di gunakan untuk pedagang tentu bagus uang asmak berkhodam, tapi kalau di bandingkan mustika pelarisan khusus level 2 walaupun tidak berkhodam , lebih cocok mustika pelarisan khusus level 2 jika di bandingkan uang asmak berkhodam,

Di poin ini uang asmak berkhodam tidak ada ukuran omset sedangkan mustika pelarisan khusus ada ukuran omset

Poin yang tiga, kalau di gunakan untuk menjual rumah / aset bagus mana?

Kalau anda menjual karena kebutuhan atrau menjual nya satu kali saja, bukan makelar atau menjual aset sebagai pekerjaan maka bagus uang asmak berkhodam, namun jika anda berjualan rumah / tanah atau aset lainya sebagai pekerjaan maka bagus mustika pelarisan khusus.

Lalu yang ke empat cara penggunaan dan cara perawatan?

Untuk poin ini, mustika pelarisan khusus jelas lebih unggul karena cara penggunaan dan cara perawatan lebih mudah mengingat mustika ini tidak mengandung khodam.

Sara rasa ke empat perbandingan tersebut sudah cukup untuk menjadi perbandingan jika anda bingung memilih yang mana.

Jika anda masih bingung, saya ada tips simple nya, yakni jika anda pedagang ambil mustika pelarisan jika anda tidak pedagang ambil uang asmak berkhodam. Sudah begitu saja sudah cukup.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan uang asmak dan mustika pelarisan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.