Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam seahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Seperti yang sudah saya katakan di vidio kemarin tentang tirakat untuk memjulai usaha baru, saya akan membuat penjelasan detail masing-masing tirakat.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang tirakat puasa mutih untuk memulai usaha baru.

Sebelum itu , saya jelaskan dulu kenapa harus tirakat untuk memulai usaha ?

Tirakat , amalan atau ritual saat memulai usaha adalah salah satu bentuk pondasi spiritual, jika pondasi nya kokoh untuk kedepanya akan mudah ketika anda melakukan usaha spiritual dalam menjalankan bisnis dan sebaliknya, jika anda tidak meletakkan pondasi spiritual yang kokoh kedepanya sedikit banyak akan kurang kuat secara spiritual anda dalam menjalankan bisnis.

Dengan alasan seperti inilah saya sangat menganjurkan anda untuk melakukan ritual, tirakat atau amalan – amalan sebagai pondasi spiritual ketika memulai usaha baru.

Nah seperti yang saya katakan tadi dalam kesempatan kali ini saya akan mengulas puasa mutih untuk memulai usaha baru.

Puasa mjutih sendiri banyak sekali cara nya, untuk memulai usaha baru juga sangat banyak dan beragam, namun yang akan saya share saya mengambil yang paling mudah.

Yakni cukup berpuasa mutih selama 3 hari.

Dimana hari ke empat nya adalah hari pembukaan usaha anda.

Dan selama tiga hari itu, malam sebelum puasa pertama, sampai malam sebeljum pembukaan usaha anda, silahkan amalkan

Ya ghaniyyu ya mughni 999 kali.

Saran saya amalkan waktu isyak, atau jam 8.

Dan sebagai pengingat, untuk hari terakhhir puasa, waktu berbukanya adalah imsak hari ke empat, jadi hari ketiga anda berpuasa selama 24 jam.

Dan buka puasa terakhir anda sudah boleh makan bebas, tidak mutih lagi.

Kalau anda ada dana berlebih saran saya buka puasa terakhir dengan ingkung ayam cemani, kalau dana terbatas sedaanya juga tidak masalah.

Sebenar nya ada alternatif tirakat puasa mutih yang sama simple nya juga , namun ada mahar nya karena anda nanti akan mendapat panduan dan biimbingan dar saya, serta akan mendapatkan umbo rampe untuk keperluan tirakat. Untuk info selanjutnya jika anda berminatbisia menghubungi asisten saya Mas Adi di nomor 081139903990 / 085880994099.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan berkaitan dengan Tiraat Puasa Mutih untuk memulai usaha baru.

 

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.