Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Melanjutkan Artikel yang sebelumnya tentang weton – weton yang berpeluang besar menjadi orang kaya di bandingkan weton – weton lainya.

Di Artikel sebelumnya sudah saya sampaikan 3 weton, sabtu pahing, minggu kliwon dan jumat pahing  nah di kesempatan ini saya lanjutkan kembali .

Langsung saja weton yang ke empat adalah Minggu Wage , bisa dikatakan ini weton artis, penyanyi atau penghibur lainya. Karena keberuntungan minggu wage akan sangat maksimal ketika orang ini berprofesi di bidang entertaiment atau duninia hiburan.

Selain karena faktor tesebut ada sifat – sifat lain yang sangat mendukung kesuksesan orang weton minggu wage ini, diantara sifat tersebut adalah cakap , pandai bergaul , ramah dan masih banyak lainya.

Lanjut weton yang kelima adalah Selasa Legi , salah satu kunci sukses orang selasa legi adalah jujur. Ya jika dibuat peringkat weton yang paling jujur adalah selasa legi.

Karena sifat satu ini lah, weton selasa legi bisa terdorong untuk meraih kekayaan dan kesuksesan hidup.

Selain itu weton ini juga banyak datang dari kalangan para pejabat , banyak para pejabat yang sukses berweton selasa legi.

Kalau untuk yang ini saya juga kurang tahu apa kaitanya, tapi memang faktanya seperti itu banyak pejabat yang datang dari weton ini.

Terakhir weton yang ke enam adalah Minggu legi – untuk weton ini bisa kaya karena pandai mengelola keuangan dan sangat pekerja keras.

Jika selasa legi tadi peringkat satu weton paling jujur, maka minggu legi ini peringkat satu untuk masalah pekerja keras.

Namun disisi lain, saya amati banyak minggu legi ini yang kaya dari jalan yang kurang baik, untuk yang ini saya skip saja karena khawatir timbul fitnah.

Intinya minggu legi ini banyak yang sukses karena orang nya sangat pekerja keras, bahkan sekalipun sudah kaya raya, orang minggu legi ini tetap akan bekerja dan tidak pernah puas dengan apa yang di dapat.

Bukan karena serakah, tapi memang sifatnya suka bekerja.

Ya 6 weton inilah yang sangat berpeluang untuk meraih kekayaan, jika ada weton mu maka maksimalkan lah dan imbangi dengan usaha lahir.

Saya rasa itu dulu yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat untuk anda.

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.