Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam sejahtera semoga hanya kebaikan yang menyertai kita semua . .

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas weton – weton yang sangat berpeluang menjadi orang kaya, dengan catatan anda juga mengimbangi dengan usaha lahir.

Ya tidak mungkin anda kaya raya padahal anda pengangguran meskipun weton anda bagus.

Kenapa weton – weton ini memiliki peluang menjadi orang kaya?

Ya karena orang dengan kelahiran weton tertentu memiliki sifat – sifat yang mendukung untuk menjadi orang kaya

Nah akan saya bahas satu persatu

Langsung saja yang pertama Sabtu Pahing , ya pertama sudah pasti sabtu pahing, dengan hitungan weton yang paling tinggi, sabtu pahing memang terkenal sebagai magnet rizki, bahkan tidak hanya untuk dirinya saja tapi juga untuk orang – orang disekitarnya.

Keberuntungan orang sabtu pahing ini juga sangat tinggi dan akan sangat maksimal jika orang sabtu pahing ini berprofesi sebagai pedagang

Lalu yang kedua Minggu Kliwon , memiliki kemampuan public speaking yang bagus, dan gaya bicara yang mampu mempengaruhi orang – orang disekitarnya, seakan – akan mampu menghipnotis orang – orang disekitarnya untuk menuruti perintahnya.

Namun seperti yang saya katakan, ini adalah bakat alami dan akan maksimal jika di asah.

Jadi jangan bilang, bah saya minggu kliwon tapi kok tidak memiliki kemampuan berbicara yang bagus?

Saya tanya apakah sudah pernah di latih?

Pasti jawabnya tidak. ya maka dari itu silahkan di latih?

kalau anda beralasan lagi, kalau perlu latihan berarti semua weton seharusnya bisa?

Iya bisa, tapi tidak sebagus orang kelahiran minggu kliwon ini.

Terlepas dari keunggulanya, orang minggu kliwon ini ada satu penghambat yang mungkin menjadi penghalangnya untuk meraih kekayaan, yakni tidak berani mengambil resiko.

Ya orang kelahiran minggu kliwon ini suka mencari aman saja

Lanjut yang ketiga Jumat pahing , ada dua sifat dari jumat pahing yang mampu mendorong orang ini untuk meraih kekayaan, yang pertama sama dengan minggu kliwon yakni kemampuan berbicara yang sangat bagus dan memiliki kemauan untuk sukses untuk kaya raya yang sangat kuat, alias ngotot.

Kemauanya ini biasanya di latar belakangi oleh salah satu kekuranganya, yakni mudah baperan dan mudah tersinggung, jadi karena ketersinggunganya inilah dia ingin membuktikan bahwa dia bisa dan di mampu.

Tapi ingat , ini kalau orang jumat pahing mengelola ketersinggunganya dengan baik, kalau tidak baik justru malah emosi dan tidak membuat dirinya berkembang.

Lanjut yang ke empat, nanti akan saya sambung di artikel selanjutnya.

Jika ingin konsultasi masalah kerezekian atau masalah lainya bisa hubungi saya di nomor 0811307022

Terimakasih, sampai jumpa dikesempatan selanjutnya, akhir kata jika ada kebenaran yang saya katakan, itu semata dari Tuhan YME, jika ada salah kata saya pribadi mohon maaf. Saya Abah Romdhoni.

Wassalamualaikum Wr. Wb.